Para pemain Liga Inggris yang ketahuan menghisap Rokok. - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Para pemain Liga Inggris yang ketahuan menghisap Rokok.

Para pemain Liga Inggris yang ketahuan menghisap Rokok


foto : bola.liputan6.com

Bagi seorang pemain sepakbola merokok adalah sebuah pantangan. Tak hanya merugikan kesehatan, namun merokok bagi pemain sepakbola profesional tentu akan mempengaruhi performa di lapangan. Jose Mourinho salah satu pelatih yang tegas kepada pemain yang merokok, atau bahkan ketahuan merokok. Tak segan Mou bisa memberikan skorsing pada pemain yang ketahuan merokok bahkan mengancam akan mendepak sang pemain. Namun ada saja pesepakbola kondang yang merasa cuek ketika ketahuan merokok saat diluar lapangan. berikut beberapa pemain liga inggris yang pernah ketahuan merokok.
 
1. Ashley Cole
 
foto : bola.net

Ashley Cole mempunyai kebiasaan buruk saat jeda liburan kompetisi. Beberapa kali Cole tertangkap kamera paparazzi saat merokok ketika masih berseragam Chelsea. Cole sepertinya merasa tak ada urusan dengan paparazzi yang memergokinya sedang merokok. Beruntung, saat itu Chelsea tidak sedang dilatih oleh Jose Mourinho, yang pasti akan medepaknya dari tim utama Chelsea.
 

2. Mario Balotelli

foto : viva.co.id

 
Striker bengal penuh kontroversial ini langsung memenuhi headline berita di berbagai media olahraga inggris  saat ketahuan merokok pada 2012 lalu. Bahkan pelatih Manchester City saat itu Roberto Mancini, pernah mengancam akan menendang dari tim jika Ballo tak menghentikan kebiasaan konyolnya tersebut. Tapi kebiasaan merokok Ballo tak berubah ketika dia hijrah ke Ac Milan. Super Mario pernah kedapatan merokok dalam toilet sesaat jelang pertandingan melawan Fiorentina. konyol!

3. Fabian Barthez

foto : www.tsmplug.com

Sudah bukan rahasia lagi jika Fabian Barthez adalah salah satu pesepakbola yang hobi merokok. Penjaga Gawang yang pernah sukses bersama Manchester United ini sebetulnya sudah memulai kebiasaannya merokok jauh sebelum hijrah ke Old Trafford pada tahun 2000 dulu.

" saya sudah mengetahui Barthez adalah seorang perokok berat, sebelum ia bergabung bersama kami. di inggris, publik jarang melihat pemain bola merokok. Namun saya lebih memilih pemain yang merokok ketimbang pemain yang suka alkohol, " Ujar Sir Alex Ferguson

4. Wayne Rooney

foto : www.fansshare.com
 
Striker bertubuh  gempal ini pernah ketahuan merokok saat liburan. Bahkan pada Mei 2011, foto Rooney sedang merokok di kolam renang terbit dihalaman surat kabar terkenal inggris, The Sun. Namun banyak media media inggris menilai, kebiasaan buruk Rooney merokok hanya karena dipengaruh lingkungan, terutama demi menarik teman kencana. ada ada saja.
 
5. Dimitir Berbatov
foto : bola.net

Beberapa kali kamera Paparazzi menangkap basah striker asal Bulgaria itu saat sedang merokok. Kebiasaan merokok ini sebetulnya sudah dilakukan Dimitir saat masih berseragam Tottenham Hotspur, Manchester United dan Fulham. Namun kebiasaan buruknya tersebut sepertinya tidak mempengaruhi performanya di lapangan. Ia tetap striker produktif mencetak gol dan menjadi salah satu striker yang disegani di daratan eropa.
 
6. Jack Wilshare
 
foto : tribunnews.com
 
Publik pernah digemparkan oleh foto Jack yang beredar saat sedang merokok diluar sebuah klub malam di kota London. Ini bukan kali pertama Jack ketahuan merokok, namun beberapa kali pula Jack meminta maaf ke Publik karena merasa mencoreng nama baik Klub. Anehnya pelatih Arsene Wenger masih kerap membela sang pemain, yang menurutnya masih bisa dikendalikan.