Inilah Pria Asal Meksiko, Pemilik Penis Terpanjang dan Terbesar di Dunia - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Pria Asal Meksiko, Pemilik Penis Terpanjang dan Terbesar di Dunia

via express.co.uk

Memiliki 'senjata' besar dan panjang masih menjadi keinginan bagi sebagian pria yang merasa tak pede dengan ukuran penisnya. Beragam cara unik ditempuh untuk merubah ukuran tersebut melalui pengobatan medis maupun tradisional, seperti pengobatan alternatif paling terkenal di Indonesia yakni mak erot.

Namun tak selamanya memiliki ukuran penis super jumbo membawa kebahagiaan. Adalah pria asal Meksiko bernama Roberto Esquivel Cabrera (54), pemilik penis terpanjang dan terbesar di dunia. Ia memiliki ukuran penis sepanjang 18,9 inchi, dengan berat 0,9 kilogram. hmm..

Dikutip dari express.co.uk, sejumlah dokter memastikan bahwa penis Cabrera benar-benar asli bukan tipuan, setelah menganalisanya melalui sinar x-ray. Penis ukuran wah-nya ini menyebabkan Cabrera mengalami beberapa masalah kesehatan, dan membuatnya sangat tidak nyaman ketika beraktifitas. Butuh bantal khusus untuk 'menampung' penis Cabrera saat tidur. Hal itu yang menyulitkannya untuk tidur pada malam hari.

via express.co.uk

Dalam kehidupan seksualnya, Cabrera justru mengalami nasib tragis karena ukuran penisnya yang super. Ia mengaku, dua kali wanita meninggalkannya begitu mengetahui ukuran penisnya yang tak wajar. Mereka merasa tersakiti saat berhubungan intim dengan ukuran penis Cabrera tersebut. Hal ini yang membuat Cabrera frustasi dan membuat rasa percaya dirinya berkurang dalam interaksi sosial.

Beberapa waktu yang lalu, pemerintah Meksiko malah menganggapnya sebagai penyandang cacat, dan mendapat bantuan tunjangan hidup sebagai pengidap kelainan organ tubuh.

Bahkan dokter menyarankan agar Cabrera menjalani operasi untuk mengurangi ukuran penisnya yang jumbo agar memiliki kehidupan seks yang normal. Namun Cabrera secara tegas menolak. Ia merasa sudah cukup bersyukur atas apa yang ia alami saat ini.

" saya terkenal karena memiliki ukuran penis terpanjang dan terbesar di dunia, " ujar Cabrera

" saya ingin tercatat dalam sejarah Guinness Book of Records, sebagai pemilik ukuran jumbo ini. Namun sepertinya mereka tak mengetahuinya, " tegas Cabrera.

*artikel pernah dipost oleh penulis di vebma.com ( 22/08/2017 ) 

https://www.vebma.com/wow/inilah-pria-asal-meksiko-pemilik-penis-terpanjang-dan-terbesar-di-dunia/22452