Popcash Alternatif Adsense yang Cocok Untuk Situs Download - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Popcash Alternatif Adsense yang Cocok Untuk Situs Download

Navigasi Info - Perkembangan informasi digital dewasa ini sangat pesat sekali terkesan saling berlomba - lomba membangun sebuah situs web .

Yang makin mempermudah kita mendapatkan informasi dan mencari file yang kita butuhkan seperti Pdf , MP3 , video dan dokumen .

Mungkin sebagian kita akan terganggu dalam mendownload suatu file dikarenakan oleh iklan pop under dan pop up yang berulang - ulang mengalihkan ke situs web yang berbeda .

Ini akan membuat viewer pengunjung web kita berkurang karena ketidak nyamanan mereka berkunjung ke situs web yang kita buat di akibatkan popunder dan popup yang terlalu brutal .

Bagi kalian yang  berencana membuat atau bahkan sedang menjalankan situs web download mungkin popcash dapat menjadi solusi kalian untuk mendapatkan pemasukan tanpa mengganggu pengunjung situs web download kalian , yang mana popcash hanya akan menampilkan iklan popup sehari 1 kali per IP pengguna dalam artian lain pengunjung hanya akan di tampilkan 1 kali tap iklan popup dalam waktu 24 jam .

Popcash tidak brutal dalam menampilkan iklan walaupun begitu CPM ( cost per million ) dan PPC ( pay per click ) dari Popcash sangatlah tinggi karena per 1000 tampilan kita mendapatkan kurang lebih 0,5 dolar mantap bukan sedangkan biasanya situs download perharinya minimal 3000 pengunjung web .

Untuk pembayaran ( penarikan ) nya kita dapat melalui :


  1. 10 $ dapat ditarik melalui Paypal
  2. 10 $ dapat ditarik melalui payza
  3. 10 $ dapat ditarik melalui paxum


Proses pembayarannya dilakukan pada hari Senin sampai Jum'at waktu prosesnya 7 hari .

Sarat pendataran Popcash :



  1. Situs jenis apapun akan diterima termasuk yang masih blogspot 
  2. Konten jenis apapun tak masalah
  3. Tidak bergantung jenis viewer


Dalam artian lain popcash tidak mempunyai sarat tertentu sebegitu kalian mendaftar kalian akan otomatis di terima dan peraturannya tidaklah seketat dan serumit google Adsense.

Kelebihan popcash :



  1. Pendaftaran sangat mudah
  2. CPM tinggi
  3. Iklan Popup dan popunder tidak menggangu pengunjung
  4. Proses pembayaran cepat dan banyak pilihan
  5. Iklan tidak Brutal dan Bar - bar


Sedangkan kekurangan popcash sebagai berikut.

Kekurangan popcash :



  1. Jenis Iklan hanya Popup dan PopUnder


Ya kekurangan yang mencolok dari popcash hanya jenis iklannya tidak ada pilihan lain .

Sedangkan popcash sendiri didirikan pada tahun 2012 terus berkembang sampai sekarang jadi Reputasi popcash tidak diragukan lagi jauh dari kata scam .

Popcash program publisher yang terbukti bayar dan banyak penggunanya jadi jika kalian membuat situs download saya sarankan menggunakan popcash karena tidak terlalu mengganggu pengunjung kalian