Cara Menghasilkan Uang Dengan Bermodalkan Facebook - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang Dengan Bermodalkan Facebook

Navigasi Info - Siapa sih yang ga kenal dengan Facebook suatu media sosial yang hampir seluruh kalangan masyarakat memakainya.


Yang mana Facebook diciptakan oleh Mark zuckerberg pada tanggal 24 Febuari 2004 di cambridge Amerika serikat , ternyata kalian juga dapat menghasilkan pendapatan harian maupun bulanan dengan hanya bermodalkan Facebook loh.

Penasaran kan bagaimana cara kerja nya dan apa saja persyaratannya mari kita kupas bersama.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Bermodalkan Facebook 


Facebook Gaming


Ternyata selain streaming di YouTube kalian juga dapat melakukan nya juga di Facebook loh. Pasti sebagian kalian masih bertanda tanya emang streaming game di Facebook menghasilkan uang juga ??? Jawabannya sudah pasti iya dan nominalnya pun tidak kalah malah bisa dibilang lebih besar dari pada streaming di YouTube karena jika kalian terpilih menjadi seorang creator Facebook Gaming bisa dipastikan dapat membuat kalian menjadi sultan .

Keuntungan Facebook Gaming :



  1. Mendapat gaji bulanan tergantung kinerja kalian dan jumlah viewer setiap streaming
  2. Mendapatkan gift/start bisa dibilang semacam saweran lah setiap star yang diberikan viewer kita dapat kita tukar dengan uang dan sistem ini belum ada di YouTube


Persyaratan Facebook Gaming :



  1. Kalian harus buat fan page gaming untuk kalian streaming 
  2. Minimal jumlah follower page kalian 1000 follower
  3. Dalam 60 hari fanpage kalian harus memiliki 15.000 jangkau 
  4. Dalam 60 hari fanpage yang kalian buat harus memiliki waktu tayang sebanyak 180.000 menit 
  5. Dalam 60 hari juga sudah memiliki 30.000 kali tayang dengan durasi tayang minimal 1 menit.
  6. Fanpage tidak melanggar kebijakan Facebook
  7. Facebook ad breaks telah tersedia di negara kalian untuk di Indonesia fasilitas Facebook ad breaks telah tersedia


Facebook creator video


Facebook sekarang juga sudah mengikuti jejak google dengan YouTube nya , dengan kata lain kita dapat menonton video di Facebook , yang sudah pasti menghasilkan uang juga bagi yang menguploadnya sama seperti YouTube tak heran terkadang jika menonton video di Facebook terdapat beberapa iklan sama seperti YouTube pasti kalian penasaran bagai mana caranya .

Keuntungan Facebook creator video



  1. Mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang tayang di video yang kita upload
  2. Kalian juga dapat melakukan kaloborasi merk dan nominalnya juga lumayan besar jika kalian Mampun mengajak kerja sama perusahaan ternama.


Persyarat Facebook creator video 



  1. Kalian harus membuat fanpage dan setting menjadi Facebook creator video
  2. Minimal jumlah follower fanpage 10.000 follower
  3. Fanpage tidak melanggar kebijakan Facebook
  4. Dalam 60 hari fanpage kalian harus memiliki tanyang 30.000 per 1 menit dengan video yang di upload minimal 3 menit 


Menurut pengalaman saya persyaratan Facebook lebih ringan dari YouTube masalahnya hanya kurang dari 2 bulan saya telah dapat diterima jika video kalian berhasil di terima di settingan video fanpage kalian akan seperti gambar di bawah ini


Facebook ad breaks


Kali ini hampir sama seperti adsense blogger besutan google suatu program Facebook yang mengiklankan iklan diblog atau situs kalian menurut info yang beredar bayarannya lebih besar dari adsense tapi yang masih jadi kendala tamplate blog atau situs kalian harus bisa dalam mode AMP baru dapat diterima Facebook ad breaks .

Berjualan Fanpage


Kalian juga dapat menjual fanpage buatan kalian dengan harga yang lumayan tinggi yang pastinya jumlah follower fanpage nya minimal 10.000 follower biasanya dengan harga per fanpage 300.000 - 5.000.000 rupiah bahkan lebih tergantung potensi fanpage kalian jual , oh iya jika kalian memiliki grup facebook dengan anggota 100 ribu lebih lumayan tinggi jika di jual loh


Berjualan follower


Seperti yang kita terangkan di atas follower sangat berperan penting bahkan hampir di setiap bisnis online yang menggunakan sosmed jika kalian banyak akun Facebook kalian dapat menawarkan jasa follower dengan harga yang lumayan mahal loh bayangkan per 1000 follower saja di hargai 100.000 rupiah

Berjualan barang dan jasa


Kalian juga dapat memanfaatkan Facebook kalian untuk menawarkan barang dan jasa kalian di Facebook kegiatan seperti ini saya perhatikan kian menjamur dan tak jarang pula banyak yang sukses dari berjualan di Facebook.

Yap sekian dari saya terima kasih telah berkunjung dan sukses selalu