Spot Mancing Tersembunyi di Lampung Utara - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Mancing Tersembunyi di Lampung Utara

Navigasi Info - Kegiatan memancing memang mampu menghilangkan kejenuhan dan kebosanan kita dalam menjalani rutinitas sehari - hari yang bisa di bilang membuat streess selain itu kita juga menghasilkan tangkapan ikan yang dapat kita konsumsi dengan gizi yang tinggi .

Akan tetapi tidak selalu kita memancing pasti mendapatkan ikan malah yang ada menambah kita semakin stres dibuatnya tidak dapat kita pungkiri pula jumlah ikan di perairan Lampung Utara khususnya sudah semakin berkurang tidak seperti dulu .

Salah satu rekan kami rupanya mengetahui spot mancing yang yahuut punya ikan di spot tersebut terbilang banyak dan besar - besar panorama tempatnya pun indah dan nyaman membuat kita menjadi santai dibuatnya sampai lupa waktu 😚😚😚

Kami berangkat berempat dari rumah sampai ke lokasi di perkirakan menempuh waktu sekitar 35 menit perjalan dari kotabumi sampai ke spot mancing yang kita tuju tersebut .

Benar saja ternyata memang lokasi tersebut kita mudah mendapat ikan besar seperti ikan baung  , ikan ketibung , ikan lais dan ikan air tawar lainnya .

Baru beberapa menit kita melempar umpan pancing kita dengan brutal ikan - ikan di sana melahap umpan pancing yang kita lempar .

Ternyata masih ada spot mancing yang mantap jiwa di sekitaran Lampung Utara khususnya di perairan way Abung tapi untuk lokasi lebih jelas nya rekan saya itu tidak ingin di sebarkan di publik 😛😛😛

Kami seharian mancing disana dan mendapatkan ikan kurang lebih 15 Kg di spot tersebut intinya kita bisa nyeruit yai 🤣🤣🤣👍👍👍

Salam mancing mania mantaaap