Spot Mancing yang Mantap di Sekitaran Kotabumi - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Mancing yang Mantap di Sekitaran Kotabumi


Navigasi Info - Wilayah Kotabumi Lampung Utara memang terbilang menyimpan spot - spot memancing yang mantap punya belum terjamah manusia alias masih perawan 😘😘😘.

Salah satu nya di tempat rekan kami Okta yang tempatnya masih sekitaran kotabumi ternyata masih banyak spot mancing yang maknyuss kita pun tidak menyangka dikeramaian hiruk-pikuk Kotabumi Lampung utara masih tersembunyi spot mancing yang menantang mata pancing kita .

Tak kira di sekitaran rawa - rawa ini tersembunyi ikan - ikan Tomang ( ikan gabus yang besar ) dan beberapa ikan rawa seperti ikan betok yang siap menantang setiap umpan pancing yang kita lempar , tarikan ikan nya benar - benar penuh perlawanan dan kesabaran dengan kata lain kita tak perlu jenuh menunggu umpan pancing untuk di makan oleh ikan.




Dan wilayah tempat spot mancing ini sekitar 15 menit dari Kotabumi yang tepatnya di perdesaan talang Ogan masalah umpan pancing pun tak perlu repot karena ikan di perairan ini sangat menyukai umpan cacing yang mudah kita temui di sekitar area cukup menggali tanah kalian mendapatkan banyak cacing yang siap mengisi kail kita.

Kami memancing di situ total kurang lebih mendapatkan 25 kg yang diperoleh dari 6 orang loh tapi setiap ekor ikan itu beratnya hampir 2 kg mantap punya lah dapok gham nyeruit 😘😘😘