Spot Mancing yang Nyaman di Jalur Dua Lampung Utara - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Mancing yang Nyaman di Jalur Dua Lampung Utara

Navigasi Info - Bagi seorang mancing mania seperti kita terkadang mencari spot - spot mancing yang berkilo - kilo meter jauhnya pasti akan kita jelajahi , apa lagi lokasi terdekat di kota bumi Lampung Utara ini.

Salah satu lokasi tersembunyi di wilayah Kotabumi yang tepatnya di jalur dua kebon empat Lampung Utara ternyata terdapat sebuah rawa yang menyimpan ikan yang brutal dan siap baku hantam dengan mata kail kita.

Lokasinya pun tak jauh dari kota bumi pasar sekitaran kurang dari 10 menit jika di tempuh dengan menggunakan kuda besi alias sepeda motor . Saya mendapatkan informasi ini dari salah satu sahabat kita yang berdomisili disana sebut saja namanya Arip dimana tempat tinggalnya bersebelahan dengan rawa tersebut .

Dalam wawancara kita mendapatkan suatu kesimpulan bahwa Sanya Arip menyatakan setiap sore memancing di rawa tersebut dan ia berhasil mendapatkan ikan paling sedikit 5 kg sekali ia memancing yang ia hasilkan dalam waktu 2 sampai 3 jam , kita pun menghampirinya dan ingin membuktikan atas kesaksiannya itu .

Kita berempat pun menuju lokasi tersebut ternyata kita menjumpai beberapa orang yang mempunyai hobi yang sama dengan kita , mereka pun siap bergulat untuk menaklukan ikan - ikan di rawa itu.

Benar saja baru hitungan kurang dari 1 menit Umpan pancing kita pun dilahap oleh ikan di rawa itu dengan membabi buta dan brutalnya.

Di sana terdapat banyak ikan rawa seperti ikan betok , ikan gabus dan ikan rawa lainnya lokasinya pun nyaman karena teduh dan ada tempat duduk bekas pondasi yang tidak terpakai.

Dalam artian lain bahwa kesaksian Arip benar adanya lokasinya benar - benar nyaman dan banyak ikan .

Salam mancing mania mantap + mantap