Surga Mancing Tersembunyi di Bumi Agung - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surga Mancing Tersembunyi di Bumi Agung


Navigasi Info - Pada Hari minggu tanggal 14 Juni 2020 , kita bertualang lagi mencari ikan untuk nyeruwit 😘😘😘 .


Masih di sekitaran Lampung Utara kali ini kita menuju kearah Utara dari Kotabumi yang tepatnya di kec. Bumi agung yang memiliki perairan sungai yang besar.


Perjalanan kita di mulai dari Kotabumi pada jam 10 pagi dengan persiapan yang matang kita telah melengkapi peralatan dan umpan pancing yang cukup untuk menghabiskan waktu disana.


Sekitar 45 menit dari kotabumi akhirnya kita sampai juga ke spot mancing kita di bumi agung .



ketika salah satu rekan kami yang tidak ingin di ketahui namanya menyatakan bahwa ia sering kali mendapatkan berkilo - kilo ikan di spot mancing tersebut , awalnya kami pun sedikit sangsi dengan kesaksian nya itu tapi ketika kita mencoba melempar umpan pancing kita di sungai itu benar saja seketika itu umpan pancing kita pun di lahap oleh ikan - ikan yang brutal dan membabi buta memangsa setiap umpan yang kita lempar .

Perlawanan pun tidak terelakan dari setiap lemparan dan tarikan mata kail kita . Tarikan ikan di sana benar - benar mempunyai sensasi tersendiri .

Selain itu tips dari kita jika memancing di sana siapkan umpan cacing dan jangkrik karena ikan di sana sangat menyukai umpan tersebut karena kita pun membawa umpan kucur dan pelet ternyata kurang dapat tanggapan dari ikan di sana dan juga usahakan membawa timah pancing karena di sana banyak ikan bawung , ikan bandul , ikan lais dan ikan sungai lain nya .

Dapat dikatakan spot mancing di wilayah bumi agung Lampung Utara adalah surga pancing yang Tersembunyi.

Salam mancing mania mantap - mantap