Time Paradox Ghostwriter : Berpotensi menjadi salah satu manga terpopuler - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Time Paradox Ghostwriter : Berpotensi menjadi salah satu manga terpopuler

Navigasi Info - Time Paradox Ghostwriter berkisahkan seorang Mangaka yang bernama teppei Sasaki yang berulang kali ditolak penerbit manga terkenal Shonen jump.


Sebagai artis manga rookie yang sudah pasti mempunyai impian karya manga nya dapat terbit dan mempunyai serial mingguan nya sendiri .

Akan tetapi impiannya itu tidak lah mudah dan penuh dengan rintangan yang membuat Sasaki frustasi dan ingin menyerah menjadi seorang Mangaka.

hingga suatu ketika mesin microwave nya tersambar petir , mesin microwave itu pun berubah fungsi menjadi mesin waktu yang mampu mengeluarkan manga Shonen jump dari masa depan.

Sasaki pun membaca manga dari masa depan itu dan ia pun tertuju pada salah satu karya manga yang berjudul white knight dengan cerita dan gambar luar biasa keren membuat Sasaki punya niatan menyalinnya dan berhasil terbit di Shonen jump, manga salinannya itu pun diminati di pasaran hingga selang beberapa hari dari terbitnya manga itu tiba - tiba penulis atau pembuat manga white knight yang aslinya akhirnya menemui Sasaki.

Yap itu lah sedikit alur cerita time Paradox Ghostwriter dengan cerita yang menarik membuat kita para pembaca penasaran bagaimana kelanjutannya.

Ditambah lagi kita dapat tahu bagaimana proses sebuah manga dapat terbit dan dicetak oleh penerbit sekelas Shonen jump kita juga di perlihatkan bagaimana perjuangan seorang mangaka agar karyanya dapat di terima di penerbit dan para pembaca .

Cerita yang simple namun menarik membuat time Paradox Ghostwriter dapat kita sandingkan dengan manga seperti Death note dan Naruto.

Sedangkan time paradox Ghostwriter hasil karya Kenji ichima dan tsunehiro date jika mereka berdua mampu mempertahankan kualitas ceritanya saya yakin manga ini akan sangat populer.