Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes akan Menjadi Tandingan game Suikoden - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes akan Menjadi Tandingan game Suikoden

Navigasi Info - Ada kabar gembira bagi kalian para pencinta game Suikoden yang mana mantan creator game Suikoden telah mengembangkan sebuah game yang serupa dengan game Suikoden yang bakal digadang - gadangkan menjadi tandingan game Suikoden Konami game itu berjudul Eiyuden Chronicle : hundred heroes.
Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes akan Menjadi Tandingan game Suikoden
Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes akan Menjadi Tandingan game Suikoden

Eiyuden Chronicle : hundred heroes tercipta karena desakan para penggemar game Suikoden dan juga bentuk kekesalan para creator game suikoden atas tindakan Konami yang terlihat enggan untuk melanjutkan series Suikoden , sehingga membuat tim inti creator game suikoden memutuskan membangun studio game yang bernama Rabbit and Bear Studios.

Dikarenakan hak cipta game Suikoden masih milik Konami kemungkinan ada beberapa fitur dan sistem permainan dalam game berbeda dengan game Suikoden .

Akan tetapi yoshitaka Murayama menjamin bahwa game Eiyuden Chronicle : hundred heroes akan lebih menarik dari series Suikoden.

Sebagai mana yang kita tahu Murayama adalah penanggung jawab cerita dalam game Suikoden dan Suikoden II , kemudian Murayama menambahkan bahwa untuk gameplay Eiyuden Chronicle : hundred heroes akan lebih menarik dan keren dari series Suikoden .

Karena dalam sistem pertempuran Eiyuden Chronicle : hundred heroes akan ada fitur yang membuat kalian dapat mengatur posisi karakter berdasarkan ketrampilannya jadi setiap karakter memiliki kekurangan dan kelebihan nya sehingga kalian harus memutar otak supaya dapat mengatur strategi yang cocok pada setiap karakter .

Selain itu game Eiyuden Chronicle : hundred heroes akan membawa kita bernostalgia dengan game Suikoden disebabkan tampilan game Eiyuden Chronicle : hundred heroes bergrafis 2D , seperti dalam video trailer game Eiyuden Chronicle : hundred heroes di atas .

Game Eiyuden Chronicle : hundred heroes direncanakan release pada tanggal 27 Juli 2020 kalian dapat memainkannya di Console PlayStation 5 , nintendo  switch , PC , dan X BOX series X.