Mesjid Kubah Emas Tempat Wisata yang Murah meriah dan Cocok untuk berfoto - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesjid Kubah Emas Tempat Wisata yang Murah meriah dan Cocok untuk berfoto

Navigasi Info - Sejauh apapun perjalanan, pastikan kita punya tujuan.seperti salah satu rekan kita yang namanya tidak ingin di ketahui oleh sebab itu kita sebut saja agung diduga ia melakukan traveling ke lokasi yang yahuut punya dan ingin membagikan ke kita.

Agung melakukan perjalanan kearah timur dari Tangerang yang tidak jauh dari tempat tinggalnya kurang lebih memakan waktu 3 jam ke Masjid Kubah Emas / Masjid Dian Al Mahri, Depok Jawa Barat .

Salah satu Tempat wisata religi yang murah meriah kalian cukup hanya membayar parkir bagi yang membawa kendara bermotor pada saat itu agung membawa sepeda motor ia hanya cukup membayar parkir Rp 3000  dan kalian bebas berkeliling di mesjid kubah emas.

Lokasinya lumayan keren untuk kalian yang hobi berfoto atau pun yang berprofesi sebagai Selegram .

Seperti postingan facebook agung yang satu ini .

"Mumpung masih disini, perantau dari Lampung sekitaran Depok ayo sini ketemu Saya.. jarang-jarang ada orang ganteng. 🤣🤣🤣"   dalam postingannya di facebook sambil menunjukan panorama lokasi di sana.

Ibu Hj. Dian Al-Mahri (Almh) beliau adalah sosok pemilik/pendiri Masjid Kubah Emas Dian Al-Mahri Depok.

Selain itu agung pun mengaskan ke kaguman nya pada bangunan mesjid itu dan sosok pendirinya walaupun sedikit kecewa juga pada saat di sana tidak dapat menjumpai sosok Ibu Hj. Dian Al-Mahri .

"Begitu megah Masjidnya, Sayang Saya berkunjung Pendirinya sudah tiada tapi sempat tengok rumah dan makamnya di halaman Masjid tersebut.

Orang Kaya yang tidak terdaftar di Indonesia tapi Insya Allah terdaftar di Surga.."ucap agung

Ibu Hj. Dian Al-Mahri telah Motivasi kita selaku anak muda untuk berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lain sebagaimana ia contohkan .

jika tak sanggup bangun masjid maka bantu dengan Uang/bahan bangunan, jika itu tak sanggup maka sumbangkan tenaga & pemikiran untuk masjid, jika masih belum sanggup juga maka cukup sholatlah di Masjid .