Novel dan manga Doukutsuou kara hajimeru rakeun life cocok sekali untuk hilangkan bosan kalian - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel dan manga Doukutsuou kara hajimeru rakeun life cocok sekali untuk hilangkan bosan kalian

Navigasi info - Doukutsuou kara hajimeru rakeun life / the king of cave Will live a paradise life adalah sebuah novel dan manga yang diciptakan oleh Naehara Hajime dan Denise takoa.

Doukutsuou kara hajimeru rakeun life
Doukutsuou kara hajimeru rakeun life

Doukutsuou kara hajimeru rakeun life jika di artikan dalam bahasa Indonesia yang berarti raja goa / raja tambang yang akan menjalani hidup bagai di surga.

Novel dan manga ini sangat menarik karena berbeda sekali dengan novel maupun manga isekai lainnya yang mana sang protagonis harus mencium truk - dan terlebih dahulu untuk pergi ke dunia lain.

Tapi di novel dan manga Doukutsuou kara hajimeru rakeun life sang tokoh utama ( protagonis ) memang asli penduduk dunia itu .

Dimana sang protagonis dan orang lain tidak tahu arti dan kegunaan Crest ( tatto sihir yang menunjukan kemampuan dasar pemiliknya ) sehingga sang protagonis di lihat sebagai pecundang  .

Protagonis bernama hiel ialah seorang pangeran dari kerajaan sheol reef . Di hari ulang tahun nya yang ke 15 heil di beri perintah oleh ayahnya yang seorang raja menuju ke pulau terpencil untuk di kelolah oleh hiel.

Pada dasarnya perintah tersebut sebenarnya hanya untuk alasan sang raja membuang hiel secara halus sebab hiel hanya di anggap aib dalam negaranya.

Hiel pun di buang di pulau tersebut yang hanya terdapat batu karang dan kerangka manusia yang mati akibat terdampar di pulau tersebut.

Hiel pun penuh kecemasan dan kebingungan harus melakukan apa di pulau itu , hiel yang dalam kebingungannya memutuskan untuk memeriksa perlengkapannya tanpa sengaja hiel memegang palu batu yang membuat aktif Crest nya yang mana Crest nya bergelar "Cave king" dari pulau karang inilah petualangan hiel dimulai untuk membuat kerajaannya sendiri .

Alur cerita yang menarik dan antimainstream membuat novel maupun manga nya selalu di tunggu para pembaca , sangat cocok sekali membaca novel ini di saat lagi mengalami kebosanan selain ringan di cerna dan penuh kejutan di dalamnya.