Pantai Labuhan Jukung Wisata pantai yang Ramah di kantung - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Labuhan Jukung Wisata pantai yang Ramah di kantung

Navigasi Info - Di ujung pulau Sumatra tepatnya di provinsi Lampung banyak panorama dan tempat wisata yang indah dan keren yang jarang terekspos ( masih tersembunyi ) salah satunya pantai labuhan jukung yang berada di Kabupaten pesisir barat.



Di labuhan jukung kalian dapat menikmati panorama pantai yang indah serta disana banyak pedagang yang menjajakan kuliner yang khas Lampung yang pastinya nikmat punya selain itu keramahan masyarakat nya semakin membuat kalian sulit melupakan kenangan manis disana.

Pantai labuhan jukung ini sangat terkenal di luar negeri khususnya bagi para pencinta surfing , akan tetapi untuk turis lokal masih terbilang sedikit dikarenakan promosi di lokal ( dalam negeri ) kurang gencar, di pantai labuhan jukung terdapat banyak lokasi surfing yang terbilang luas dengan ombak pantai yang tinggi tentu saja akan menantang kalian untuk menaklukan nya ( bagi pencinta surfing ).

Di pantai labuhan jukung kalian dapat melihat pemandangan matahari terbenam yang indah punya dari tepi pantai selain itu di labuhan jukung kini kalian tidak usah takut kemalaman karena di labuhan jukung sudah di lengkapi oleh penginapan seperti home stay maupun hotel mulai dari harga Rp 250.000 , Rp 500.000 sampai Rp 1.500.000 permalam yang terbilang murah dan tidak menyiksa kantung kalian, oh iya untuk masuk ke pantai labuhan jukung sangat lah murah yaitu gratis tidak bayar jika kalian membawa kendaraan cukup bayar parkir yang terjangkau dan harganya sama seperti tempat lain.

Selain itu di pantai labuhan jukung kalian dapat berkemah di pantai jika kalian tidak membawa alat berkemah kalian dapat menyewa alat kemah seharga Rp 100.000 di lokasi , di saat malam hari pantai labuhan jukung sangat lah ramai karena pantai labuhan jukung buka 24 jam.

Di pantai labuhan jukung juga kalian dapat memakan makanan seafood segar yang dapat langsung diminta di masakan oleh pedagangnya atau juga kalian dapat memasak nya sendiri ( kalian harus membawa peralatannya sendiri ).

Tunggu apa lagi mari berkunjung di pantai labuhan jukung wisata pantai yang ramah di kantung dan menyenangkan.