Black Myth : Wukong game yang akan menggeser kejayaan game God Of War - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Black Myth : Wukong game yang akan menggeser kejayaan game God Of War

Navigasi Info - siapa sih yang tak kenal legenda si kera sakti sung go kong dalam menumpas para siluman untuk mendapatkan kitab suci di barat , kali ini sung go kong akan tampil dalam sebuah game besutan perusahaan game cina ( game science studio ) langsung sebagai mana legenda sung go kong berasal.

Sung go kong siap mengambil tahta dewa perang
Sung go kong siap mengambil tahta dewa perang

Walaupun sebenarnya bukan kali ini saja sung go kong beraksi di sebuah game ada banyak game dan film yang terinspirasi oleh mitologi legenda kera sakti sung go kong ini akan tetapi game Black Myth : Wukong akan memaksimalkan seluruh kesaktian sung go kong dalam bertarung dan bertualang seperti dalam novel maupun mitosnya sendiri.

Sebagaimana yang kita ketahui sebelum ini telah ada game juga yang mengangkat tentang tema mitologi dewa perang juga dengan karakter ikoniknya yang berkepala botak yaitu kratos di dalam game God Of War .

Akan tetapi game black Myth : Wukong digadang - gadangkan mampu menggeser kejayaan game God of War serta menurunkan tahta kratos sebagai dewa perang.


Sebab saat ini China ingin menunjukan taringnya dalam pembuatan game yang mana biasanya cina sama seperti Indonesia yang menjadi konsumen terbesar game dunia sedangkan penghasil game terbesar di dunia di kuasai oleh 3 negara yaitu Jepang , Amerika dan Korea Selatan .

Tapi kali ini China sepertinya akan serius untuk melawan arus pasar game dunia sebagaiman kita dapat melihatnya pada trialer game black Myth : Wukong dari segi grafis yang memukau mata kalian dan gameplay-nya yahut punya seperti game Action God of War .

Game Science Studio selaku developer ( pengembang game ) Black Myth : Wukong telah mengumpulkan para talenta pembuat game untuk fokus menggarap game black Myth : Wukong dengan sangat serius.

Perusahaan game science studio yang berlokasi di Hangzhou ini telah dengan bangganya mengumumkan bahwa game black Myth : Wukong akan memaksimalkan seluruh kemampuan sakti yang dimiliki oleh sung go kong untuk beraksi dalam game black Myth : Wukong .

Game ini akan diluncurkan pada Console game PS 5 dan Xbox seriesx yang tak usah diragukan lagi kecanggihannya dalam menampilkan grafis yang aduhai mantapnya.

Yang pastinya game ini akan mengubah arah mata angin dunia game yang biasanya didominasi oleh Jepang , Amerika dan Korea Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut kita pun masih menunggu kapan game ini akan di luncurkan dipasaran sebab pihak developernya belum mengumumkan tanggal berapa game ini akan rilis .