Mengenal jenis-jenis bisnis online yang mudah dijalankan - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal jenis-jenis bisnis online yang mudah dijalankan

Navigasi Info - bisnis online dewasa ini telah sangat populer dan banyak diminati oleh anak muda tak jarang juga yang sukses dan mendapatkan penghasilan yang besar oleh bisnis online tersebut.

Mengenal jenis-jenis bisnis online yang mudah dijalankan
Mengenal jenis-jenis bisnis online yang mudah dijalankan

Selain itu bisnis online dapat terbilang bermodalkan biaya yang tak besar seperti bisnis offline ( konpesional ) sebab kalian dapat menjalankan usaha online Dengan hanya bermodalkan blog bahkan sosial media saja telah dapat menjalankannya.

Sedangkan jenis - jenis usaha online yang mudah untuk dilakukan antara lain sebagai berikut.

Jenis - jenis bisnis online yang mudah dilakukan 


affiliate marketing 


Bisnis affiliate ini terbilang mudah dan tanpa modal kalian cukup menawarkan suatu produk atau jasa milik web penyedia jasa affiliate mereka akan memberikan komisi dari setiap produk yang laku melalui link yang kalian bagikan baik itu di blog atau sosial media.

Cukup dengan sosial media seperti Facebook , wa dan lainnya kalian sudah dapat menjalankan nya serta komisi yang ditawarkan juga termasuk cukup besar biasanya pembagian hasilnya 10% - 30% dari harga produk yang dijual.

Yang penting target penyebaran link produk kalian tertarget dengan produk kalian seperti menawarkan mobil pada grup pencinta mobil yang intinya sesuai dengan minat mereka apa lagi saat pedemi Covid 19 ini banyak yang berbelanja secara online di bandingkan secara konpesional .

Jadi publisher iklan 


Jika kalian memiliki blog mungkin ini dapat di jadikan salah satu peluang bisnis maupun usaha kalian yaitu menjadi publisher iklan untuk blog kalian apa lagi jika blog kalian banyak pengunjung bisa jadi tambang uang untuk kalian .

Sistem kerjanya pun simpel kalian cukup membuat suatu blog dan dipasangkan iklan dari penyedia jasa publisher tersebut.

Jika kalian ingin yang gratisan kalian dapat menggunakan blogger tapi jika kalian mempunyai modal dan ingin cepat berkembang kalian dapat membeli domain , hosting ,backlink dan mengiklankan blog kalian.

Sedangkan untuk situs menawarkan jasa publisher yang populer adalah adsense dan Facebook adbreak .

Tapi jika kalian ditolak kedua publisher iklan tersebut dapat mencoba beberapa publisher alternatif kalian dapat membacanya dengan mengklik link dibawah ini :


  1. https://navigasiinfo.blogspot.com/2020/05/mgid-alternatif-adsense-yang-cocok.html
  2. https://navigasiinfo.blogspot.com/2020/05/popcash-alternatif-adsense-yang-cocok.html
  3. https://navigasiinfo.blogspot.com/2020/05/bitcoadz-alternatif-adsense-bagi.html
  4. https://navigasiinfo.blogspot.com/2020/04/exoclick-elternatif-adsense-dengan.html
  5. https://navigasiinfo.blogspot.com/2020/04/adsterra-alternatif-adsense-yang.html
  6. https://navigasiinfo.blogspot.com/2020/04/ad2bitcoin-alternatif-adsense-solusi.html
  7. https://navigasiinfo.blogspot.com/2020/04/a-ads-alternatif-adsense-yang-terbukti.html


Berburu Bitcoin ( Cryptocoin )


Cryptocoin ( bitcoin ) telah sangat dikenal dan menghasilkan uang dari setiap kelebihan dari transaksi .

Selain itu kalian dapat memperolehnya secara gratis dengan berburu di berbagai situs web yang memberi jasa faucet maupun airdrop.

Kalian dapat memperoleh informasi situs web yang membagikan cryptocoin maupun bitcoin yang terbaru dengan bergabung di beberapa grup dan komunitas di sosial media seperti Facebook , wa ,Twitter dan telegram.

Kalian akan mendapatkan situs terbaru dan masih work dalam membagikan cryptocoin baik dengan cara faucet maupun airdrop dari situs web tersebut kalian akan mendapatkan tugas serta imbalan berupa cryptocoin .

Menjadi penulis


Selain menjadi blogger dan publisher kalian dapat memanfaatkan skill menulis kalian untuk menulis berita di media online seperti uc menulis , babe dan lainnya yang pastinya setiap tulisan kalian diterima dapat tampil kalian akan mendapat bayaran yang lumayan besar juga loh teman saya bisa dapat uang rutin tiap Minggu dari menulis berita ini.

Selain itu kalian dapat secara independen membuka jasa menulis sendiri untuk menulis blog atau situs web dengan harga yang dapat kalian tentukan sendiri per artikelnya peminatnya banyak juga sebab banyak orang yang tidak sempat menulis artikel blog maupun web mereka sendiri dan kalian dapat menawarkannya di grup komunitas blogger atau membuat blog tentang jasa menulis kalian.

Jika kalian tidak pandai menulis artikel tapi hobi menulis cerita kalian dapat menulis novel di noveltoon penghasilannya lumayan juga apa lagi terkadang novel kita ditawar untuk dijadikan suatu film ingin lebih tahu tentang noveltoon kalian dapat membacanya disini.

Membuat online shop ( toko online )


Jika kalian punya produk yang dapat dijual kalian dapat mencoba membuka toko online sendiri dengan cara membuat web belanja jika tidak paham untuk membuat web atau blog kalian dapat memanfaatkan marketplace seperti Tokopedia , Bukalapak dan lainnya.

Dengan membuat online shop ( toko online ) itu akan meningkatkan jumlah pembeli produk kalian ditambah lagi sekarang sedang trend untuk berbelanja secara online .

Penawaran jasa secara online


Kalian dapat menawarkan jasa secara online terlebih lagi jika kalian mumpuni dalam kemapuan SEO atau perbaikan situs web dijamin banyak yang mencarinya selain itu kalian dapat menjual tamplate atau logo hasil ciptaan kalian pada konsumen kalian.

Jasa lain juga sebenarnya bisa dijajakan secara online akan tetapi itu akan mengharuskan kalian untuk keluar daerah atau provinsi untuk mengerjakannya seperti tetangga saya yang membuat jasa servis dan pemasangan AC penghasilannya pun tidak usah di tanya yang pastinya besar.

Video creator


Jika kalian hobi membuat video dan mengedit video menjadi video creator sepertinya cocok untuk kalian .

Kalian dapat meng-upload video ciptaan kalian itu di YouTube , fanpage Facebook , video.com dan lainya.

Dari setiap tayangan iklan yang tampil pada video kalian kalian akan dibayar oleh mereka dan banyak yang sukses oleh nya tak usah ditanya siapa aja sudah banyak yang tahu dan sudah menjadi rahasia umum.

Menjadi endorsement


Jika kalian hobi berfoto dan mempunyai sosial media Instragram dengan jumlah pengikut lebih dari 100.000 kalian dapat mencoba menjadi Selegram dan memperoleh endorse

Walaupun sebenarnya untuk menjadi endorsement bukan hanya di Instragram saja tapi juga di media lain juga bisa seperti Twitter , blog bahkan YouTube juga terkadang mendapat endorse juga yang penting kualitas konten kalian dan jumlah pengikut setia kalian itu akan menarik para pemberi endorse.

Mungkin segitu saja dari saya jika ingin menambahkan dapat berkomentar di bawah.