Pengembang Game Black Myth: Wukong yang baru-baru ini Mengungkapkan bahwa mereka terinspirasi dari God of War - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengembang Game Black Myth: Wukong yang baru-baru ini Mengungkapkan bahwa mereka terinspirasi dari God of War

Pengembang Game Black Myth: Wukong yang baru-baru ini Mengungkapkan bahwa mereka terinspirasi dari God of War
Pengembang Game Black Myth: Wukong yang baru-baru ini Mengungkapkan bahwa mereka terinspirasi dari God of War

Navigasi Info - Pengembang game Black Myth: Wukong mengungkapkan bahwa pilihan gaya kamera pengambilan gambar karakter secara single shot tanpa pemotongan gambar seperti game God of War tanpa terputus setiap frame game nya.

Yang mana Game God of War pertama kali dirilis pada tahun 2018, merupakan perubahan gaya dari seri 'beat' em up root. Salah satu perubahan signifikan adalah bahwa seluruh game tidak mengalami pemotongan kamera, sehingga terlihat seperti satu bidikan beruntun. Itu adalah fitur yang memiliki efek besar pada penceritaan game dan membuat pemain merasa seperti terbang , melocat dan bergelatungan di dinding disepanjang permain sehingga benar-benar terasa nyata dan epik.

Black Myth: Wukong baru-baru ini diumumkan dengan trailer gameplay 13 menit di YouTube.

Popularitasnya telah meroket, dengan trailer sudah dilihat lebih dari 4,5 juta kali. Penggemar sangat antusias dengan game Black Myth: Wukong sebab akan menyajikan pertarungan dan sisi Gelap sun go kong dan penggambaran mitologi Tiongkok yang menarik. Cerita game ini didasarkan pada novel klasik Tiongkok, Journey to the West, mengikuti karakter utama Sun go kong ( The Monkey King / raja kera / kera sakti ) dalam petualangan legendarisnya.


Pengembang game, Game Science Studio, tidak hanya menjadi pengembang utama game black Myth : Wukong saja akan tetapi game science studio juga sedang mengembangkan game Art of War: Red Tides, game strategi waktu nyata yang terinspirasi oleh game Starcraft 2.

Menurut terjemahan wawancara yang diposting oleh analis industri Daniel Ahmad, ide kamera single shot diambil langsung dari game God of War, yang merupakan salah satu inspirasi dari Black Myth: Wukong. Gameplay yang terlihat di trailer sebenarnya sudah dapat dimainkan, tetapi masih jauh dari selesai.

Meskipun sudah terlihat bagus, masih ada lebih banyak pekerjaan yang direncanakan pada banyak fitur animasi, lingkungan, dan pertempuran yang ditampilkan di trailer. Game Science Studio juga memiliki banyak ambisi untuk game tersebut, dengan rencana untuk menjadi seri game pertama black Myth wukong.

Studio ingin menambahkan eksekusi, kesulitan yang lebih sulit, dan pertarungan monster raksasa sebelum Black Myth: Wukong siap dirilis.

Game Science Studio bukanlah pengembang besar, dengan hanya 30 orang yang saat ini mengerjakan game tersebut, tetapi ingin terus berkembang selama pengembangan. Jika semua berjalan sesuai rencana, studio mengatakan Black Myth: Wukong bertujuan untuk menjadi judul game AAA pertama di China. Ini adalah kedua kalinya Game Science Studio mengerjakan game yang didasarkan pada novel Journey to the West, tetapi pertama kali sebagai developer utama.

Black Myth: Wukong terlihat mirip dengan God of War dalam lebih dari satu aspek, dan inspirasi dalam trailer gameplay terlihat sangat mudah. Pertarungan terasa sama dengan game God of War , ceritanya pun bahkan kurang lebih sama gelapnya dengan game God of War.

Yang mana menceritakan tentang seorang dewa yang bertarung melawan dewa lain dan monster yang ada dalam mitologi mereka sendiri juga sangat mirip dengan God of War, dan pengambilan gambar kamera secara single shot benar-benar terasa sedang memainkan game God of War .

Salah satu perbedaan terbesar adalah God of War memiliki lebih dari 300 orang yang mengerjakannya selama bertahun-tahun sebelum dirilis.

Sony memiliki tim yang berukuran 10 kali lebih besar dari Game Science Studio, dan mereka memilikinya sejak awal. Akan menarik untuk melihat bagaimana tim yang jauh lebih kecil menangani masalah penceritaan visual yang sama, atau seberapa cepat Game Science Studio tumbuh untuk mengejar ketinggalan. Bagaimanapun, bagian pertama dari gameplay ini menunjukkan bahwa hal-hal hebat dapat diharapkan.