Pulau pisang di Kab. Pesisir barat Prov. Lampung bagaikan permata biru - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulau pisang di Kab. Pesisir barat Prov. Lampung bagaikan permata biru

Navigasi Info - pulau pisang sebuah pulau yang berada dalam kec. Kepulauan pisang di kab. Pesisir barat tepatnya berada di seberang pantai labuhan jukung.
Pulau pisang di Kab. Pesisir barat Prov. Lampung bagaikan permata biru
Pulau pisang di Kab. Pesisir barat Prov. Lampung bagaikan permata biru 

Di pulau pisang terdapat pemandangan yang nyuguh kan panorama yang eksotis masih alami nan indah dengan luas kepulauan tersebut kurang lebih 2300 hektar disana terdapat 6 pekon ( desa / kampung dalam bahasa Lampung ) yaitu bandar dalam ,pekon Lok , suka dana , suka marga , pekon pasar , dan pekon labuhan.

Pulau pisang mempunyai lautan pantai yang jernih dan nuansa laut bak permata di surga sehingga membuat kalian ingin menyelaminya , akan segar sekali jika kalian berenang di pantai pulau pisang di saat terik matahari selain itu panorama pemandangannya sangat cocok untuk berfoto.

Di pulau pisang terdapat batu yang disebut batu gukhi yang terdapat di tepi pantai pulau pisang cocok sekali bersua foto karena panorama nya sangat indah apa lagi di saat senja hari.

Selain itu di pulau pisang juga memiliki sebuah mercusuar yang sangat epic untuk jadi spot foto kalian saat berada di atas marcusuar.

Nama pulau pisang sendiri di ambil dari bentuk pulau itu sendiri seperti buah pisang menurut penuturan penduduk setempat , sedangkan untuk beberapa harga fasilitas di pulang sebagai berikut.

Harga untuk menyebrang ke pulau pisang dari pantai labuhan jukung


Jika kalian ingin menyebrang ke pulau pisang dari labuhan jukung sebagai berikut

Jika kalian menyebrang ke pulau pisang per orangnya Rp 25.000 sedangkan jika kalian menyewa perahu ( menyater 1 kapal ) perhari Rp 400.000 untuk hari biasa jika di saat libur Rp 800.000

Harga sewa motor 


Selain kalian dapat berfoto ria kalian juga dapat menikmati panorama pantai di pulau pisang dengan berjalan kaki atau menaiki kendaraan ( motor ) dengan harga sewa Rp 50.000

Harga penginapan / homestay di pulau pisang


Untuk bermalam di pulau pisang kalian cukup kocek kisaran harga  Rp 250.000 - Rp 500.000

Dari segi fasilitas termasuk kurang di sana akan tetapi dari segi pemandangan dan pengalaman akan dapat membuat ada puas dan ingin berlama - lama di sana