Spec Minimum Computer Doraemon Story Of Seasons - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spec Minimum Computer Doraemon Story Of Seasons

Navigasi Info - Bagaimana kalau game Harvest moon digabung dengan Doraemon ? Pertanyaan itu akhirnya terjawab kan oleh tiga perusahaan besar yaitu marvelous , Brownies , dan Bandai dengan berkolaborasi membuat sebuah game yang bernama Doraemon Story of Seasons.


  1. Spec Minimum Computer Doraemon Story Of Seasons
    Spec Minimum Computer Doraemon Story Of Seasons 


Doraemon Story of Seasons adalah sebuah game RPG Simulasi yang bertemakan perdesaan dan pertanian sama hal seperti game Harvest moon tapi dengan karakter di film anime Doraemon seperti Doraemon , Nobita , suneo , Giant , Shizuka dan beberapa tambahan karakter dalam game dan series Doraemon .

Game ini akan membawa kalian bernostalgia pada game Harvest moon di PS 1 sebab tampilan grafis game ini memakai tampilan 2,5 Dimensi dengan penuh warna sehingga akan membuat kalian rileks dan menyenangkan saat memainkannya.

Plot cerita Doraemon Story Of Seasons


Plot cerita dimulai dengan terjadinya liburan musim panas pada sekolahan Nobita yang penuh dengan kebosanan dan bermalas-malasan.

Hingga suatu ketika Nobita menemukan suatu bibit tanaman yang ia dapat di bukit belakang sekolah serta Nobita pun menanam bibit yang dia temukan di tempat tersebut.

Sampai suatu ketika tanaman itu tumbuh menjadi pohon raksasa yang menarik Nobita , Doraemon , Suneo ,giant , dan Shizuka masuk ke suatu dunia lain ( isekai ) .

Hal itu memasak mereka untuk mengelolah sepetak lahan yang dibagikan oleh penduduk desa setepat agar mereka dapat bertahan hidup di dunia tersebut dengan cara bertani dan berternak layaknya game Harvest moon.

Gameplay game Doraemon Story of Seasons 


Game ini hampir sama dengan game Harvest moon back to nature di PS 1 disertai dengan tambahan beberapa fitur yang membuat game ini tambah asyik untuk dimainkan .

Selain itu tampilan game Doraemon Story of Seasons yang bergaya 2 dimensi sama hal dengan game Harvest moon back to nature yang penuh warna dan grafis game yang memukau akan membuat kalian bernostalgia dan rileks saat memainkannya.

Game Doraemon Story of Seasons ini dapat kalian mainkan pada konsol PS4 , XBOX One , Switch dan PC sedangkan untuk PC atau laptop yang dapat memainkan game Doraemon Story of Seasons Spec nya sebagai berikut .

Spesifikasi komputer untuk memainkan game Doraemon Story of seasons 



  1. Spesifikasi komputer untuk memainkan game Doraemon Story of season
    Spesifikasi komputer untuk memainkan game Doraemon Story of season 


Begitulah ulasan kita kali ini terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat