Lsm Gmbi Lampung Utara Siap Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif,dan Bagi Sembako,Masker Pada Masyarakat L.U - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lsm Gmbi Lampung Utara Siap Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif,dan Bagi Sembako,Masker Pada Masyarakat L.U

Navigasi Info - Lsm Gmbi  Lampung Utara Siap Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif,dan Bagi Sembako,Masker Pada Masyarakat L.U




Lampung Utara. Lsm (Lembaga Suadaya Masyarakat) Gmbi (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesi) Siap Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif Serta Mendukung Pemerintah Dalam Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Penaganan Covid -19 Kabupaten Lampung Utara dan Melaksanakan Bantuan Sosial,dan Pembagian Masker kepada Masyarakat. Senin (21-09-2020)




Pelaksanaan Bantuan Sosial  yang di Lakukan Lsm Gmbi Berupa Sembako Beras,Minyak,Susu,Supermi Dll dan Pembagian Masker yang diserahkan langsung Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu dilampung Utara.


Bapak Ansori Ketua Lsm Gmbi Distrik Lampung Utara Menyampaikan Kegiatan Bantuan Sosial dan Pembagian Masker ini dilakukan Untuk Membantu Masyarakat Lampung Utara yang tidak mampu dan yang sangat membutukan,Semoga Bantuan Sosial dan Pembagian Masker ini Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat,pungkasnya (Deri)