Novel dan manga Suterareta Tensei Kenja ~ Mamono no Mori de Saikyou no dai ma Teikoku o Tsukuriageru menarik untuk di ikuti - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel dan manga Suterareta Tensei Kenja ~ Mamono no Mori de Saikyou no dai ma Teikoku o Tsukuriageru menarik untuk di ikuti

Navigasi Info - saya melihat artikel tentang otaku ( manga , anime dan light novel ) masih kurang oleh sebab itu kali ini kita akan mengulas kembali hehehe.

Novel dan manga Suterareta Tensei Kenja ~ Mamono no Mori de Saikyou no dai ma Teikoku o Tsukuriageru menarik untuk di ikuti
Novel dan manga Suterareta Tensei Kenja ~ Mamono no Mori de Saikyou no dai ma Teikoku o Tsukuriageru menarik untuk di ikuti

Suterareta Tensei Kenja ~ Mamono no Mori de Saikyou no dai ma Teikoku o Tsukuriageru adalah sebuah novel ringan dan manga karangan miraijin dan oosawa yuusuke seperti light novel lainnya banyakan yang bertemakan fantasi atau isekai yang khas dengan novel Jepang lainnya yang sedang booming saat ini.

Plot Story Suterareta Tensei Kenja ~ Mamono no Mori de Saikyou no dai ma Teikoku o Tsukuriageru


Secara garis besar plot Story atau alur cerita Suterareta Tensei Kenja ~ Mamono no Mori de Saikyou no dai ma Teikoku o Tsukuriageru menceritakan seorang Sage agung yang mempelajari teknik sihir baru ( new skill ) yaitu teknik sihir rengkarnasi / terlahir kembali saat Sage agung itu telah menemukan ajalnya karena usia nya pun sudah cukup tua ia mengaktifkan sihir barunya itu dan terlahir kembali menjadi manusia.

Sage itupun terlahir kembali menjadi seorang anak bangsawan yang tingkat kemampuannya rendah hal ini membuat ayahnya ingin membunuhnya kemudian sage agung yang masih bayi itu pun dibuang di hutan oleh ayah nya agar bisa mati di bunuh monster.

Akan tetapi hal itu berbanding terbalik dari harapan ayahnya ternyata monster di hutan itu dapat berpikir dan berperasaan layaknya manusia bayi Sage agung itu pun di pelihara ( adopsi ) oleh monster atau lebih tepatnya goblin di hutan tersebut.

Goblin yang merupakan mahluk atau monster terlemah di hutan itu memelihara nya dengan penuh kasih sayang dan mereka memberi nama Sage agung itu belamus walaupun ia telah terlahir kembali akan tetapi ingatannya saat menjadi Sage agung masih diingatnya serta membuat belamus masih bisa mengingat semua sihir di kehidupannya akan tetapi kekuatan sihirnya tak sekuat saat ia menjadi Sage agung dulu.

Sampai suatu ketika desa goblin yang di tinggali oleh belamus itu diserang oleh para orc dan para goblin pun pasrah akan dijajah oleh para orc untungnya walaupun kekuatan sihirnya tak sekuat saat masih menjadi Sage agung akan tetapi belamus dengan mudah mengalahkan pimpinan para orc itu.

Belamus pun diangkat menjadi pimpinan atau raja oleh para goblin dan juga orc itu dari sinilah tugas awal belamus untuk membangun peradapan para monster itu untuk ke arah kehidupan yang lebih baik.

Dari segi cerita seperti penggabungan cerita Tarzan dan juga slime yang OP itu loh yang mana lebih berfokus dalam pembangunan kerajaan di bandingkan harus bertualang dan menaklukan dungeon .

Ditahap pembangunan kerajaan itu lah yang menarik untuk di ikuti perjalanan novel maupun manganya tapi sayangnya untuk novel yang berbahasa Inggris maupun Indonesia masih sulit kita temukan di internet jika kalian tahu link membaca novelnya tolong berkomentar di bawah masalahnya ane penasaran banget sama cerita Suterareta Tensei Kenja ~ Mamono no Mori de Saikyou no dai ma Teikoku o Tsukuriageru ini.

Dan terima kasih telah berkunjung jika tahu link nya dapat komentar di bawah ya update an nya lama banget sih🙏🙏🙏