Pengumuman terbaru tentang game Legend of Zelda : Breath of the wild 2 diharapkan pengemar sedikit bersabar - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman terbaru tentang game Legend of Zelda : Breath of the wild 2 diharapkan pengemar sedikit bersabar

Navigasi Info - pecinta game legend of Zelda akan bersorak gembira dengan akan dirilisnya game legend of Zelda : breath of the wild 2 sebab game ini telah menunjukan video trailer .

Pengumuman terbaru tentang game Legend of Zelda : Breath of the wild 2 diharapkan pengemar sedikit bersabar
Pengumuman terbaru tentang game Legend of Zelda : Breath of the wild 2 diharapkan pengemar sedikit bersabar

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa game RPG - Action Open world legend of Zelda memiliki fans jutaan di seluruh belahan dunia yang selalu setia menunggu setiap series game legend of Zelda.

Pada tahun 2019 lalu dalam event E3 2019 yang mana pihak Nintendo telah mengumumkan akan ada sekuel lanjutan dari game legend of Zelda : breath of the wild 2 dengan menampilkan trailer game nya yang dapat kalian saksikan videonya dibawah ini.


Namun dari pihak Nintendo mengumumkan trailer game legend of Zelda mereka belum memberikan pengumuman judul resmi game tersebut dan sampai beberapa bulan yang lalu belum ada tambahan konfirmasi apa pun ke media.

Hingga baru ini terdengar banyak desas desus dari para fans bahwa game legend of Zelda akan diluncurkan pada tahun 2020 untuk Console game Nintendo switch dan Nintendo Wii U .

Walaupun terdengar tidak mungkin akan dirilis pada tahun ini disebabkan baru ini produser game legend of Zelda yaitu Aiji Aonuma telah mengumumkan tentang pengembangan game ini.


Yang mana pihak Nintendo telah memberi pengumuman bocoran judul dan trailer game legend of Zelda  seperti di bawah ini.

Game Zelda yang terbaru akan diberi judul game Hyrule Warriors Age of Calamity , selain itu game Zelda terbaru ini akan  bergenre game musou seperti game dynasty warrior. 

Pihak Nintendo pun mengajak kerja sama koei tecmo untuk menggarap game Hyrule Warriors Age of Calamity sebagai mana kita ketahui bahwa koei tecmo memang telah berpengalaman menggarap game bergenre musou ini sehingga dapat kita lihat pada trailer terbarunya sungguh luar biasa keren.

Selain itu game Hyrule Warriors Age of Calamity juga akan mengangkat tema cerita game legend of Zelda : breath of the wild yaitu tentang great calamity yang selalu di singgung dalam cerita game legend of Zelda : breath of the wild

Walaupun trailernya telah muncul di YouTube akan tetapi Aiji Aonuma berharap para pengemar sekuel game legend of Zelda agar sedikit bersabar untuk game ini dirilis.

Sebagaimana pengumuman dari Aiji Aonuma selaku produser game Zelda mengatakan : "Mengenai sekuelnya, untuk membuat dunia luas yang Anda nikmati saat menjelajah dalam game aslinya menjadi lebih mengesankan, tim sedang bekerja keras untuk pengembangannya, jadi Anda harus menunggu sedikit lebih lama sebelum kami bisa berikan lebih banyak pembaruan. "

Oleh sebab itu kita diharapkan agar lebih sedikit bersabar sampai game ini benar-benar rilis dipasaran pada tanggal 20 November tahun 2020 sebagai mana telah direncanakan pihak nintendo.