Story of Seasons Terbaru Untuk Console Nintendo Switch - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Story of Seasons Terbaru Untuk Console Nintendo Switch

Navigasi Info - Ada kabar gembira buat kalian para pencinta Harvest moon / Story of Seasons yang mana pihak marvelous telah mengumumkan akan mengeluarkan seri terbaru Story of seasons ( Harvest moon ) untuk Console Nintendo switch.

Story of Seasons Terbaru Untuk Console Nintendo Switch
Story of Seasons : peoneers of olive town

Hal itu telah dibenarkan oleh pihak developer game Marvelous dengan merilis sebuah video YouTube Game terbaru mereka yaitu Story of Seasons : peoneers of olive town  yang mana masih mengusung tema RPG simulasi pertanian seperti seri Harvest moon sebelumnya.

Kalian akan mengendalikan karakter petani moderen yang diwariskan sepetak ladang pertanian di antara hutan dan kota pelabuhan oleh kakeknya yang telah meninggal sama hal seperti seri Harvest moon : back to nature.



Selain itu yang jadi menarik dalam video trailer game tersebut kita di tunjukan pengolahan pertanian yang lebih komplek baik secara tradisional maupun moderen ditambah lagi kita dapat memanfaat sumber daya di hutan lebih maksimal dan dapat mengubah hutan tersebut layak huni serta dapat menjinakkan hewan di hutan untuk kita ternak.

Fitur sosialisasi seperti dalam seri sebelumnya pun jauh lebih luas sehingga karakter yang kita mainkan dilengkapi sebuah sepeda motor ( skuter metic ) yang mana kita dapat pulang pergi ke daerah perkotaan dan dapat cari gebetan disana biar ga jomblo di hutan kali ya 😂😂😂.

Tampilan grafis dan animasinya pun enak dipandang serta memanjakan mata kita untuk berlama-lama memainkan game dapat kita lihat pada trailer tersebut selain itu pihak marvelous masih belum mengungkapkan fitur lainnya yang ada pada game Story of Seasons : peoneers of olive town.

Tapi syukurnya pihak marvelous telah mengumumkan tanggal perilisan game seri terbaru dari Story of Seasons ini yaitu pada tanggal 23 Maret 2021 oleh sebab itu  kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak marvelous saya pun sudah tidak sabar juga mengenai info terbaru game ini.

Terima kasih telah berkunjung dan jika kalian ingin menambahkan kalian dapat berkomentar dibawah.