Usaha Sampingan mudah dikerjakan bahkan bagi orang sibuk - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Sampingan mudah dikerjakan bahkan bagi orang sibuk

Navigasi Info - mencari pendapatan tambahan diluar dari profesi utama kita merupakan suatu keinginan dari semua orang akan tetapi terkadang hal itu sulit untuk dilakukan disebabkan waktu kerja terkadang menghalangi kita untuk mendapatkan uang tambahan tersebut.

Usaha Sampingan  mudah dikerjakan bahkan bagi orang sibuk


Selain waktu luang yang menyulitkan kita untuk mencari serta menjalankan usaha sampingan tersebut sistem dan cara kerja dalam menjalankan usaha tersebut terkadang menyulitkan untuk dilakukan kita seorang pekerja atau karyawan .

Usaha sampingan yang mudah dijalankan bagi karyawan sibuk sekaligus 


Oleh sebab itu kita telah melakukan beberapa riset dan analisa dari bebagai sumber sebagai berikut :

Usaha Waralaba


Jika kalian memiliki modal akan tetapi terlalu sibuk untuk menjalankannya kalian dapat melakukan usaha waralaba atau franchisse yang mana kalian cukup menyewa orang untuk menunggunya dan mereka akan dilatih dengan sistem yang telah mereka uji pada karyawan tersebut.

Hal ini membuat kalian tidak perlu pusing dan sibuk untuk mengurus hal seperti membuat sistem SOP atau pun membesarkan nama produk yang akan kalian jual sebab biasanya produk waralaba memanglah sudah terkenal dan besar .

Dropship 


Dropship adalah menjual produk milik orang lain dengan sistem bagi hasil persentase dari penjualan produk tersebut bisa dibilang Calok.

Kalian dapat menawarkan produk milik perusahaan tersebut pada media online seperti Facebook , blog ,Instagram dan lain-lain.

Dengan cara ini kalian hemat waktu dan juga hemat modal yang mana saat ada orang ingin membeli produk yang kalian jual tinggal menghubungi saja pemilik produk tersebut.

Untuk program dropship dapat banyak kalian temui di internet salah satu penyedia layanan dropship yaitu lazada ,Tokopedia,Bukalapak dan lain-lain banyak kok internet.

Menjual logo


Jika kalian hobi membuat disen logo kalian dapat menjualnya di internet dengan harga per-logo yang kalian jual kisaran Rp 100.000 - puluhan juta rupiah uang akan langsung ditransfer pada rekening bank kalian.

Sudah banyak orang Indonesia yang sukses dari berjualan logo ini kalian dapat menjual logo hasil buatan kalian di berbagai situs seperti freelancer.com , Seribu.com , brandcrowd.com dan masih banyak lagi

Menjual Foto


Jika kalian suka berfoto dengan menggunakan smartphone ataupun kamera digital kalian dapat memanfaatkan hobi berfoto kalian untuk menghasilkan uang dengan cara menjual secara online setiap hasil jepretan kamera kalian di istockphoto.

Setiap foto jepretan hasil  kalian dihargai dari 0,5 $ sampai ratusan dolar per-foto yang kalian upload disana sebagaimana kita ketahui bahwa gambar atau foto selalu diperlukan dalam pembuatan artikel ataupun berita untuk di posting pada blog , website , majalah dan koran.

Menulis Novel


Jika kalian hobi menulis cerita atau novel kalian dapat menghasilkan uang dari cerita novel yang kalian tulis cukup hanya mendownload noveltoon atau mangatoon di playstore atau iOS 

Untuk lebih jelasnya mengenai noveltoon dapat kalian baca dengan mengklik pada link artikel disini

Menulis blog 


Menulis blog sudah umum dilakukan dan mudah mempostingnya kapan pun kalian mau kalian dapat menghasilkan uang dengan cara memasang iklan publisher seperti google adsense atau alternatif adsense yang mana kalian dapat baca pada link berikut ini :


Selain itu dengan blog juga kalian dapat menjual produk ataupun jasa kalian dengan cara mempromosikannya melalui blog kalian dan masih banyak lagi cara untuk menghasilkan uang dengan menggunakan blog ini.

Menulis berita di UC Menulis


Kalian juga dapat memanfaatkan hobi menulis kalian dengan cara menulis artikel berita yang sedang viral di UC menulis hasil tulisan berita kalian akan diterbitkan pada UC browser .

Sebagai mana yang kita ketahui UC browser termasuk banyak penggunanya yang mana setiap artikel kita yang dibaca para pengunjung akan menjadi pundi-pundi uang tambahan untuk kita jujur saja saya sendiri bisa menghasilkan uang tambahan Rp 700.000 setiap minggunya yang akan ditransfer langsung pada rekening tabungan kalian.

Itulah beberapa usaha sampingan yang dapat dilakukan bahkan bagi karyawan yang sibuk sekali pun dan biaya nya pun tidak terlalu besar bahkan gratis .

Jika kalian ingin menambahkan kalian dapat berkomentar dibawah dan terima kasih telah berkunjung.