Video Gisel dan MYD ( Mas Yang Digoyang ) - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Gisel dan MYD ( Mas Yang Digoyang )

Navigasi Info - kasus video mantap-mantap Gisella anatasia sekarang telah menjadi beragam polemik dan pembicaraan di masyarakat umum terlebih lagi saat ini Gisel telah mengakui bahwa Sanya ialah sebagai artis dalam video mantap tersebut.

Video Gisel dan MYD ( Mas Yang Digoyang )


Hal ini pun ditambah dengan adanya kabar bahwa aktor dalam video enak tenan tersebut berinisial MYD yang mana banyak masyarakat mulai main tebak-tebakan seperti Mas Yang Dibawah ( MYD ) atau Mas Yang Digoyang ( MYD ) sehingga menjadi guyonan yang cukup receh serta lucu juga.



Tapi inisial MYD tersebut cukup membuat kita makin penasaran dari kasus video yang melibatkan Gisel tersebut yang mana dalam penyelidikan awal Gisel di tetapkan menjadi saksi sampai sekarang Gisel telah ditetapkan menjadi tersangka yang mana Gisel mengakui bahwa Sanya ialah pelaku ( artis ) dalam video tersebut yang berdurasi 19 detik .

Gisel pun mengakui video tersebut dibuat pada tahun 2017 yang mana saat itu Gisel masih berstatus istri dari aktor gading Martin , video enak-enak tersebut dibuat di salah satu hotel di daerah Medan dengan seorang pria berinisial MYD hal ini yang menaikan statusnya dari saksi menjadi tersangka.

Motif yang melatar belakangi Gisel membuat dan merekamnya langsung ialah bertujuan menjadikanya mendokumentasikannya untuk pribadinya ( kenang-kenangan ) sebagai mana jawaban Gisel saat di wawancarai oleh JPNN.com pada tanggal 30 Desember 2020.

Ingat ya MYD bukan My Drakor ID ya jangan lagi DM ke saya MYD apaan mas gitu di inbox hehehe udah ane jelasin pokoknya di atas 

Untuk lebih jelasnya kalian dapat menonton video langsungnya dibawah ini :