Viral tentang spekulasi anime Shingeki no kyojin - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral tentang spekulasi anime Shingeki no kyojin

Navigasi Info - shingeki no Kyojin atau Attack on Titan yang mana telah menjadi budaya pop yang mendunia menjadi salah satu anime dan manga yang terpopuler di dunia tak jauh tak kalah dengan one piece , Naruto , Bleach dan dragon ball.



Tema dasar dalam. Cerita Shingeki no Kyojin ini ialah mengenai orang yang hidup dalam Balik dinding besar yang terancam oleh para raksasa yang memangsa manusia dengan cara yang sangat brutal sampai suatu hari para raksasa yang di sebut Titan tersebut berhasil menghancurkan tembok yang melindungi umat manusia.

Hal tersebut membuat ibu dari Eren Jaeger menjadi dendam kepada para Titan dan ingin memusnahkannya dari muka bumi ini hal serupa juga di alami oleh teman dekat Eren yaitu Mikasa dan Armin dari sinilah petualang mereka bertiga untuk membasmi para Titan serta mengungkapkan rahasia dunia di mulai.

Beberapa chapter manga dan episode anime attack on Titan mengungkapkan bahwa Sanya musuh terbesar mereka bukanlah para Titan atau raksasa tersebut akan tetapi para umat manusia yang ada di balik lautan pulau paradise dari sini tujuan Eren , Mikasa dan Armin mulai tidak sejalan lagi.

Sehingga membuat Eren memutuskan untuk melakukan perataan dunia dengan menghapuskan segala umat manusia di luar pulau paradise tetap nya pada manga Shingeki no kyojin chapter  130 membuat para tim pengintai khususnya Armin memutuskan untuk menghentikan tindakan Eren tersebut.

Dari sini banyak dari para fans attack on Titan memberikan spekulasi tentang akhir ceritanya ini yang pastinya tidak akan ada akhir yang good ending seperti yang telah di sebutkan oleh Hajime isayama sensei selaku pengarangnya malahan isayama mengatakan Shingeki no Kyojin akan berakhir dengan cerita yang sangat kelam dan gelap.

Tapi para fansnya pun mulai membuat spekulasi cerita yang sangat liar sebagai berikut:

  1. Eren akan mati setelah melakukan rumbling diakibatkan efek samping kekuatan titan nya.
  2. Para pasukan kualisi Marley dan eldia akan tewas terinjak oleh Titan Eren dan yang tersisa hanya dua orang saja untuk membangun dunia baru.
  3. Armin berhasil mencegah Eren dengan modal bacot meleduknya.
  4. Anak historia adalah anak Eren .
  5. Dan banyak opini lainnya yang sangat liar dari para penggemar .

Tapi apa pun akhir cerita dari attack on Titan semoga memuaskan sebab kita telah mengikuti ceritanya selama 11 tahun dengan alur cerita yang menarik dan sangat kelam.

Jika opini saya pribadi selepas dari inspirasi isayama sensei mengenai cerita attack on Titan dari tindakan pelanggan warnetnya yang tidak dapat di jelaskan yang hanya ngamuk-ngamuk saja saya melihat Shingeki no Kyojin ini seperti cerita yajuj dan majuj dalam Islam yang mana akan keluar dari tembok kurungan yang di buat Zulkarnain dan menghancurkan dunia.

Apakah nasib kaum eldia nanti akan sama dengan kaum yajuj dan majuj yang mati oleh parasit serangga yang mematikan kaum yajuj majuj tapi diri spekulasi tersebut kita tetap akan serahkan akhir ceritanya kepada isayama sensei yang mana telah lama memikirkan akhir cerita manga karangannya tersebut.