Mobil truk ini terinspirasi dari video 19 detik Gisel - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil truk ini terinspirasi dari video 19 detik Gisel

Navigasi Info - kasus video Gisel dan MYD / Nobu memang sedang viral-viral nya dan jadi bahan perbincangan masyarakat kita Indonesia apa lagi saat Gisel dan Nobu telah ditetapkan menjadi tersangka pada kasus tersebut.

Back mobil truk yang memotivasi

Hal ini menjadi inspirasi bagi beberapa seniman khususnya pelukis bak mobil Truk yang mana menulis kata-kata penuh motivasi dari peristiwa video enak-enak Gisel tersebut yang berdurasi 19 detik.

" Gunakan waktumu sebaik mungkin karena 1 detik dalam hidupmu itu berharga Apalagi 19 detik " begitulah bunyi kalimat motivasi tersebut yang terlukis pada back belakang mobil truk dan seniman pelukis back truk tersebut tidak lupa melukis sosok artis yang sedang viral itu Yap siapa lagi jika bukan GA / Gisel.

Hal ini membuat heboh para netizen terutama para pencinta otomotif mobil besar seperti truk tersebut yang mana gambar ini beredar pada grup otomotif di Whatapps dan grup otomotif di Facebook.

Untuk pemilik truk tersebut kita masih kurang tahu siapa pemiliknya akan tetapi seni nya sangat luar biasa keren di tambah kata motivasinya untuk menghargai waktu sangat masuk sekali sesuai dengan kondisi saat ini yang mana video Gisel yang enak tenan itu sedang viral - viral nya.

Bukan saja menghibur akan tetapi kata-katanya mempunyai makna yang sangat dalam agar kita senantiasa menghargai waktu walau 1 detik sekali pun apa lagi jika kita di beri waktu yang lebih 19 detik misalnya 😀😎😎.

Kasus video Gisel dan MYD alias Nobu masih tahap penyelidikan yang mana beritanya semakin panas saja dari status nya masih menjadi istri gading Martin saat pembuatan video tersebut sampai tanggapan orang yang dekat bagi Gisel maupun MYD atau Nobu hingga mantan mertua Gisel yaitu Om Roy Martin sendiri memberi tanggapan dari permasalahan kasus yang viral ini.

Kita selaku netizen masih memantau dan mengikuti kasus ini memanglah penuh drama seperti sinetron Indosiar yang menarik untuk kita ikuti .