Tanggapan MYD Mengenai Video Enak-enak Gisel - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggapan MYD Mengenai Video Enak-enak Gisel

Navigasi Info - beberapa pekan ini kita telah dihebohkan dengan kasus hukum yang membawa nama publik figur Gisella anatasa menyangkut video mantap-mantap nya yang beredar luas di jejaring internet.

Tanggapan MYD Mengenai Video Enak-enak Gisel


Kasus ini semakin panas lagi setelah Gisel di naikan dari saksi menjadi tersangka hal ini di akibatkan oleh bukti kuat bahwa Sanya artis dalam video tersebut adalah Gisel dan aktor pria yang bermain dalam video itu adalah MYD yang mana film tersebut diproduksi ( dibuat ) pada tahun 2017  di salah satu hotel di kota Medan dimana saat itu Gisel masih berstatus istri dari gading martin.

Beberapa hari lalu netizen sempat menebak-nebak pria berinisial MYD tersebut dari Mas Yang Dibawah , Mas Yang Digoyang sampai Mas Yang Dibor pada Akhirnya rasa penasaran tersebut terobati dengan di ungkapnya aktor pria dalam video tesebut yaitu MYD : Micahel Yukinobu De Fertes atau teman-temannya memanggil NoBu.



Kasus ini semakin menjadi bola api pada saat itu sebelum sang aktor pria dalam video terungkap dan sempat menyeret beberapa teman pria Gisel itu sendiri dan sedikit membuat kericuhan pada para netizen.

Pada akhirnya Nobu atau MYD merespon dari kasus video enak tenan gisel itu yang menyeret namanya sebagai mana iya menyebutkan bahwa dirinya bukan siapa-siapa hanya orang biasa yang tidak sempurna pada postingan instagramnya.

" Gue bukan siapa-siapa dan gua dari kalangan biasa-biasa saja, seseorang yang pasti tidak sempurna " pada akun instagramnya @myokinobu hari Kamis 31 Desember 2020.

Selain itu Micahel Yukinobu De Fertes juga mengucapkan terima kasih untuk Para fans nya yang telah mensupport nya selama ini.

"Terima kasih yang sangat besar untuk supportnya buat teman-teman semua" lanjut Nobu .

Hal ini cukup mencengakan kita selaku netizen yang mengikuti kasus video 19 detik yang membawa nama Gisel tersebut yang mana Gisel akan diperiksa ulang selaku tersangka pada video tersebut. ( Jony )