Alasan anak sekarang suka kepoin web pemerintah indonesia - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan anak sekarang suka kepoin web pemerintah indonesia

Navigasi Info - membahas pemerintahan merupakan sesuatu topik pembicaraan yang menarik bagi pria baik sudah berumur maupun anak muda sebab salah satu topik bahasan yang terbilang seksi bukan hanya diminati oleh orang tua saja akan tetapi anak generasi melenia juga suka dengan topik bahasan ini baik pria maupun wanita 

https://Lampungutarakab.go.id https://www.kominfo.go.id https://sipd.kemendagri.go.id https://sipd.kemendagri.go.id https://indonesia.go.id https://www.bekasikota.go.id https://lkpp.go.id https://www.pajak.go.id https://covid19.go.id https://banper.binsuslat.kemdikbud.go.id https://kotabumi.imigrasi.go.id https://pembiayaan.depkop.go.id https://bandarlampungkota.go.id https://palembang.go.id https://kemnaker.go.id https://www.depkop.go.id Https://www.kemenkeu.go.id https://www.kemenag.go.id https://www.pu.go.id https://www.kemenperin.go.id https://www.kemlu.go.id https://www.kemendag.go.id https://www.setneg.go.id https://www.kemenpora.go.id https://www.kemdikbud.go.id https://www.bumn.go.id https://www.pertanian.go.id https://www.kemenhan.go.id https://www.kemenkumham.go.id https://www.kemensos.go.id https://www.ekon.go.id https://www.kkp.go.id https://www.kemendesa.go.id
Anak muda sadar Politik


Sebagai mana kita ketahui bahwa Sanya anak muda hanya menyukai topik pembicaraan pacaran saja ternyata hal itu salah coy sebab sekarang ini anak muda lebih suka membicarakan politik dan ingin tahu dengan kegiatan pemerintah juga.

Yang mana tak jarang sering saya lihat di warnet beberapa pelajar atau orang yang baru lulus dari pendidikan suka mengunjungi web atau situs blog milik pemerintah dengan beragam alasan dan tujuan yang berbeda.


Alasan anak sekarang suka kepoin web pemerintah indonesia


Saya juga sedikit penasaran dengan peristiwa atau fenomena tersebut membuat saya ingin mengulik lebih dalam permasalahan tersebut dari analisa tersebut saya memperoleh beberapa poin sebagai berikut :

Mencari pekerjaan


Alasan utama dan paling banyak di anak muda yang suka mengecek dan kepo pada pemerintah ialah mencari pekerjaan sebagai mana kita ketahui menjadi PNS merupakan pekerjaan paling di minati oleh orang saat ini bagaimana tidak menjadi PNS pekerjaan yang santai tapi penghasilan yang terbilang tinggi dengan serta tiap Minggu weekend.

Selain itu untuk mendaftar suatu pekerjaan juga ada beberapa anak muda masih bingung dalam pengurusan dokumen sehingga mereka mengecek situs pemerintah tersebut.

Pengurusan dokumen


Beberapa dari mereka seperti saya singgung di atas ingin mengetahui bagaimana cara pengurusan dokumen terutama jadwal yang di sediakan pemerintah setempat untuk melakukan pembuatan dokumen.

Sehingga beberapa dari mereka yang ingin bekerja di luar negeri melihat dan mencari jadwal yang tepat untuk melakukan pengurusan dokumen.

Ingin tahu kegiatan pemerintah


Ada juga dari mereka memanglah kepo atau punya rasa yang ingin tahu yang besar untuk mengetahui kegiatan dan perkerjaan apa saja yang sedang dilakukan oleh negara postingan kegiatan kegiatan pada situs web pemerintah.

Cukup unik juga sih melihat respon anak muda sekarang dan kita juga jadi tahu generasi sekarang sudah pada sadar politik sebagaimana moto kolong meja " anak muda sadar politik ' hehehe.

Iseng aja


Ada juga yang cuma iseng - iseng aja mencari informasi pada situs pemerintahan walaupun alasan yang cukup konyol tapi saya respek terhadap mereka karena dari sini kita mulai mengetahui bahwa Sanya minat membaca pada masyarakat kita mulai membaik.

Dan juga hal tersebut membuat kita tahu juga rasa kepedulian generasi sekarang terhadap negara yang mereka cintai yaitu Indonesia sangatlah tinggi patut kita acungi 2 jempol untuk mereka.

Beberapa web pemerintah yang sering dikepoin 

Dari survey dan tanya jawab di lokasi khususnya Lampung Utara saya mendapatkan beberapa informasi yang menarik mengenai situs pemerintah apa saja sih yang mereka kunjungi antara lainnya seperti dibawah ini :
  1. https://Lampungutarakab.go.id
  2. https://www.kominfo.go.id
  3. https://sipd.kemendagri.go.id
  4. https://sipd.kemendagri.go.id
  5. https://indonesia.go.id
  6. https://www.bekasikota.go.id
  7. https://lkpp.go.id
  8. https://www.pajak.go.id
  9. https://covid19.go.id
  10. https://banper.binsuslat.kemdikbud.go.id
  11. https://kotabumi.imigrasi.go.id
  12. https://pembiayaan.depkop.go.id
  13. https://bandarlampungkota.go.id
  14. https://palembang.go.id
  15. https://kemnaker.go.id
  16. https://www.depkop.go.id
  17. Https://www.kemenkeu.go.id
  18. https://www.kemenag.go.id
  19. https://www.pu.go.id
  20. https://www.kemenperin.go.id
  21. https://www.kemlu.go.id
  22. https://www.kemendag.go.id
  23. https://www.setneg.go.id
  24. https://www.kemenpora.go.id
  25. https://www.kemdikbud.go.id
  26. https://www.bumn.go.id
  27. https://www.pertanian.go.id
  28. https://www.kemenhan.go.id
  29. https://www.kemenkumham.go.id
  30. https://www.kemensos.go.id
  31. https://www.ekon.go.id
  32. https://www.kkp.go.id
  33. https://www.kemendesa.go.id
Itulah beberapa link pemerintah yang sering di kepoin anak muda jaman sekarang jika ada yang kurang kalian dapat menambahkan dengan cara berkomentar di bawah dan terima kasih telah mau berkunjung dan membaca opini ga jelas saya ini hehehehe.