Spesifikasi PC System Requirements Game Cyberpunk 2077 - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi PC System Requirements Game Cyberpunk 2077

Navigasi Info -  Cyberpunk 2077 adalah sebuah game bergenre Action RPG yang di kembangkan serta dipublikasikan oleh developer game CD Proyekt dan mulai dirilis pada 10 Desember 2020 tahun lalu untuk PlayStation 4 , PlayStation 5 , Xbox series , Xbox one , PC dan Google stadia.

Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077


Cyberpunk 2077 merupakan game open world Action RPG yang berlatar pada kota yang bernama Night City dengan nuansa cyberpunk sama seperti judul gamenya.

Alur cerita Cyberpunk 2077


Dalam segi cerita Game Cyberpunk 2077 cukup menarik untuk di ikuti yang mana semua ceritanya dimulai pada negara Amerika serikat pada masa depan yang mengalami kehancuran total hingga tersisa puing-puing bangunan kota saja.


Di salah satu kota megapolitan di Amerika serikat yaitu California yang mana telah jadi daerah otonom yang berbentuk utopia akibat gagalnya pemerintah Amerika menyelesaikan permasalahan  akibat kehancuran secara de facto sehingga daerah-daerahnya dikuasai oleh banyak geng dan perusahaan skala multinasional.

Hal tersebut membuat banyak nyawa warga negara tak ada artinya dengan mudah mereka dapat melenyapkan mereka sampai beberapa orang mulai bereksperimen pada tubuh manusia sehingga dapat dimodifikasi sedemikian rupa layaknya para android dalam film Terminator ( perpaduan teknologi dan biologi ).

Teknologi tentang modifikasi tubuh manusia sudah sangat maju sampai ada sebuah implanan untuk tubuh manusia yang melawan hukum alam dan tuhan yaitu implan yang dapat menciptakan keabadian.

Pada sisi lain banyak dari orang yang mencari dan memburu implan tersebut salah satunya player yang kita mainkan yaitu V .

Gameplay game Cyberpunk 2077


Cyberpunk 2077 merupakan sebuah game yang terbilang ambisius dimana grafis game yang sangat memukau , sistem simulator imersif dengan misi-misi yang gila dan tak terpikirkan hal-hal tersebut memberikan sensasi bermain game yang berbeda dari game kebanyakan.

Dalam game Cyberpunk 2077 kalian dapat dengan bebas menggunakan senjata dengan teknologi mutahir kalian modifikasikan kepada tubuh ( mengimplan ) sehingga menjadi senjata hidup yang mematikan.

Untuk gameplay termasuk cukup simpel yaitu kalian cukup menghabisi segala musuh yang menghadang serta memecahkan puzzle - puzzle misi dalam game agar kalian mendapatkan reward uang untuk membeli kendaraan , memodifikasi tubuh dengan cyberwave dan senjata mutahir.

Semua dari tujuan segala misi tersebut hanya satu sampai v atau karakter yang kita mainkan berhasil mendapatkan implan keabadian tersebut.

Spec game Cyberpunk 2077


Untuk spesifikasi game cyberpunk 2077 dapat dimainkan di PC kalian dapat melihat tabel dibawah ini :

Spec low PC


Untuk ukuran PC atau laptop agar dapat memainkan game Cyberpunk sebagai berikut :

Nama Spesifikasi
CPU Intel Core i7-4790
GPU Nvidia GeForce RTX 2060
RAM 16 GB
Size Memori 70 GB

Spec High PC

Nama Spesifikasi
CPU Intel Core i7-6700
GPU Nvidia GeForce RTX 3070
RAM 16 GB
Size Memori 70 GB

Itulah ukuran PC untuk dapat memainkan game Cyberpunk selamat mencoba dan terima kasih telah berkunjung.