Menjadi Pengangguran Profesional - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi Pengangguran Profesional

Navigasi Info - Menjadi pengangguran merupakan cita-cita bagi sebagian orang yang mana memiliki waktu luang yang lebih panjang dari pada orang kebanyakan dan dapat pergi Travelling kemana pun tanpa rasa khawatir serta beban pekerjaan.

Pengangguran Profesional


Jujur saja semenjak pedemi Covid 19 saya merasa cukup tersaingi di sebabkan banyak dari masyarakat Indonesia beralih profesi menjadi pengangguran bahkan ada beberapa dari mereka malah menjadi pengangguran Profesional.

Walaupun sebenarnya untuk menjadi pengangguran bukanlah perkara yang mudah sebab kalian harus memiliki jiwa yang besar dan pengetahuan yang luas untuk menghadapi segala halangan dan rintangan untuk mencapainya terutama menghadapi bisikan tetangga yang cocotnya mematikan ga ada obatnya.


Selain itu kalian juga harus menguasai beberapa teknik rebahan yang efektif tanpa mengalami cidera yang fatal atau bahkan mati rasa saat kelamaan tiduran sambil menonton YouTube atau bermain game ML ( mobile legend bang-bang ) misalnya apalagi melihat komenan toxic di dalamnya yang sangat mematikan itu.

Saya hanya menegaskan kepada kalian bahwa sanya untuk menjadi pengangguran itu tidak lah mudah apa lagi sampai menjadi pengangguran yang pro seperti saya.

Saya pun awalnya coba-coba untuk menganggur lama-lama menjadi hobi yang menjanjikan dari profesi yang saya kerjakan sebelumnya walaupun penghasilannya ga tentu ya kadang Rp 10.000.000 kadang juga Rp 20.000.000 per-bulan ga tentulah tapi lumayan bisa buat beli cilok mang Dadang.

Semenjak menganggur pikiran kita akan terbuka luas yang tadinya kita hanya terpaku harus bolak-balik ke tempat kita berkerja laksana robot tanpa jiwa sehingga kita tidak melihat banyak peluang untuk menghasilkan banyak uang yang sebelumnya kita tidak perhatikan atau bahkan menyepelekannya.

Saya juga paham banyak dari kita hanya mau mencari pekerjaan tapi bukan untuk mencari penghasilan untuk meningkatkan finacial keuangan kita atau bahkan bingung dapat uangnya dari mana sebenarnya banyak apa lagi rejeki itu sudah ada yang mengaturnya.

Selama berkerja banyak dari kita tidak mengetahui bahwa sanya kita memiliki banyak potensi yang menjanjikan kekayaan yang tidak kita sadari atau bahkan belum kita poles sebagai mana kata pepatah dari mang Kosim yang mengatakan karyawan adalah tahanan karya .

Untuk mendapatkan uang saat menganggur ada banyak cara seperti kalian dapat menulis , bisnis afiliasi , bounti cryptocoin / bitcoin , ngeblog , programer freelance ,dan banyak hal lainnya dan itu waktu luangnya panjang sehingga kita bisa menikmati hidup lebih maksimal wadah bisa banyak yang ngikutin nih.

Jadi konsultan pun kalian bisa lakukan kok sambil menganggur di rumah atau bahkan di kampung halaman pada intinya hidup senang mati tak mau 😂😂😂.

Udah dulu ah takut di kira penyebar aliran sesat lagi hehehe padahal saya cuma pengangguran yang menganggur karena hobi salam pengangguran Indonesia rebahan selalu di hati pokoknya mah.