Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game God Of War 4 - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game God Of War 4

Navigasi Info - siapa sih yang ga kenal dengan game God of war dengan tokoh ICONIC nya yang botak dengan kurap berwarna merah di wajahnya itu serta aksi pembantaian yang brutal kepada para dewa di setiap series game nya.

Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game God Of War 4
God Of War IV


Yang mana sebelumnya kratos telah membantai habis dan mempercundangi dewa-dewa Yunani sehingga mengharuskan dia berpindah ke dunia mitologi Nordik pada series God of war 4 ini yang pastinya untuk segi grafis game tak usah di pertanyakan sebab telah di upgrade untuk konsol game PS 4 , XBOX one , dan juga PC ( komputer ).


Selain grafis game yang meningkat gameplay pun terdapat banyak fiture game yang sangat menarik dan juga dalam petualangan kita di dalam mitologi Nordik kratos akan di temani oleh anaknya sendiri yaitu Loki mendengar nama Loki  pasti kalian tidak asing bukan ya memang kali ini kita berada dalam dunia mitologi Nordik yang mana terdapat Thor , Odin , Loki dan para dewa Nordik lainnya.

Alur cerita Game God of War 4


Setelah membuat kiamat di mitologi Yunani pada series game God of war sebelumnya kali ini kratos di ceritakan telah berdomisili di dataran Nordik serta telah menikahi seorang wanita yang bernama Faye dari pernikahan tersebut kratos dan Faye memilik anak laki-laki yang bernama Atreus yang mana kelak kita kenal dengan Loki.

Pada awal cerita kita diperlihatkan kratos dan Loki sedang membakar jasat faye yang kita ketahui sebagai ibu dari Loki dan istri dari kratos itu sendiri yang mana keduanya diberikan wasiat oleh date sebelum ia meninggal untuk menaburkan abu dari tubuhnya di dataran tertinggi di daerah Nordik yang tepatnya di Jotunheim .

Dalam perjalanannya kita akan menemukan fakta yang sangat menarik yang mana istri kratos tersebut yaitu Faye ternyata musuh bebuyutan dari dewa Odin dengan nama asli Laufey sehingga dalam perjalanan kratos dan juga Atreus ( Loki ) akan di serang oleh para dewa dari mitologi Nordik termasuk juga Thor akan menghalangi perjalanan mereka berdua untuk lebih jelasnya kalian dapat memainkan langsung di PS4 ,Xbox one dan juga PC .

Sedangkan untuk memainkan God of war 4 di laptop atau PC spesifikasi minimal komputer dapat kalian lihat dibawah.

Spec minimum PC game God of War 4 Nordic Mythologi 

Untuk memainkan game God of war 4 di komputer maupun laptop kalian spesifikasi minimal untuk memainkan God of  war 4 adalah sebagai berikut :

Name System Requirement minimum
Processor Intel Core i5 (6th gen), AMD Ryzen 5 (3rd gen)
RAM 8 GB
Opration System ( OS ) Window 10
Storage 45 GB
Graphics Card Nvidia GeForce GTX 1050 Ti or AMD Radeon RX 570