Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Little Nightmares 2 - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi (System Requirements) PC/Laptop untuk Memainkan Game Little Nightmares 2

Navigasi Info - Little Nightmares 2 telah rilis untuk konsol game PlayStation 4 , Xbox one , Nintendo switch , dan PC ( Laptop atau Komputer ) pada 11 Febuari 2021 yang lalu selain itu game Little Nightmares 2 juga direncanakan rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox series X yang mana jadwal rilis nya masih belum di ketahui.



Sebagai mana kita ketahui bahwa Sanya game Little Nightmares  merupakan salah satu series game genre horor adventure yang membuat kita terhanyut dalam memainkannya dari sensasi tegang dan menyelesaikan segala teka-teki rumit di setiap puzzle nya.

Tak luput juga para gamer dan youtuber sangat menunggu game Little Nightmares 2 salah satu karya emas dari Tesier Stadios dan Bandai Namco selaku pengembang dan juga publisher game sehingga konten review game Little Nightmares 2 mudah kita temui pada channel YouTube gaming terkenal di dalam negeri maupun luar negeri dan semuanya memberikan respon positif saat telah memainkannya.

Plot Story Game Little Nightmares 2


Secara alur cerita game Little Nightmares 2 merupakan kelanjutan pada series Little Nightmares sebelumnya yang mana kita akan mengendalikan karakter baru yang juga anak kecil sama seperti six akan tetapi menggunakan topeng wajah yang terbuat dari kardus anak laki-laki itu bernama mono walaupun dipertengahan jalan permainan nanti kita akan bertemu kembali dengan bocah jas hujan kuning yang ICONIC nya yaitu six .


Awal permainan kita akan diperlihatkan mono yang terperangkap di dalam dunia misterius disebabkan oleh transmisi sinyal dari menara pemancar pada awalnya mono cukup kebingungan dengan kejadian itu.

Dalam kebingungan itu mono bertemu seorang anak kecil berjas hujan kuning siapa lagi kalau bukan six karakter heroin pada game little Nightmares pertama dari sinilah mereka akan berkerja sama bahu membahu agar dapat lari dan kabur dari tempat yang menakutkan itu.

Secara garis besarnya ceritanya seperti itu jika kalian masih penasaran dan kurang jelas sebaiknya kalian memainkannya langsung asli ga nyesel dah.

Gameplay Little Nightmares 2


Secara gameplay Little Nightmares 2 masih menggunakan formula sebelumnya yaitu penggabungan ketegangan secara pysichologi di tambah banyak puzzle yang menarik untuk kita pecahkan.

Yang jadi sedikit pembeda dalam game little Nightmares dari series sebelumnya ialah kita akan mengendalikan 2 karakter yaitu mono dan juga six sehingga lebih ada interaksi dari series game Little Nightmares sebelumnya.

Jika kalian sangat penasaran untuk mencoba memainkan game Little Nightmares 2 di laptop ataupun komputer kalian mungkin spesifikasi PC ini dapat membantu kalian agar dapat lancar jaya dalam memainkan game Little Nightmares 2 yang mana sebagai berikut :

Spesifikasi minimum PC untuk game Little Nightmares 2


Untuk Spec minimal PC untuk memainkan game horor little Nightmares 2 kalian dapat lihat pada tabel spesifikasi computer dibawah ini :

Name System Requirement minimum
Processor Intel Core i5-2300 | AMD FX-4350
RAM 4 GB
Opration System  Windows 10, 64-bit
Storage 24 GB
Graphics Card Nvidia GeForce GTX 570, 1 GB | AMD Radeon HD 7850, 2 GB
DirectX Version 11

Spesifikasi rekomendasi PC untuk Game Little Nightmares 2


Spesifikasi game little Nightmares 2 di recommend untuk komputer maupun laptop agar lancar jaya saat memainkan game genre horor Little Nightmares 2 ialah sebagai berikut :

Name System Requirement Recommended
Processor Intel Core i7-3770 | AMD FX-8350
RAM 8 GB
Opration System  Windows 10, 64-bit
Storage 24 GB
Graphics Card Nvidia GeForce GTX 760, 2 GB | AMD Radeon HD 7870, 2 GB
DirectX Version 11

Itulah spesifikasi game little Nightmares 2 berserta sedikit informasi mengenai game ini yang sangat di sayangkan jika kalian tak pernah memainkannya semoga dapat bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung di blog kami.