Carut Marut Lokasi Bandara Udara Lampung - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Carut Marut Lokasi Bandara Udara Lampung

Navigasi info - Diketahui berbagai sumber dari beberapa driver taxi online yang beroprasi dibandar Lampung dan sekitarnya.

Salah seseorang mengungkapkan betapa sulitnya tinggal dilampung, membantu penumpang yang ingin memesan taxi online sangat sulit.

Kesulitan yang dijelaskan oleh seorang pekerja taxi online adalah, banyaknya Calok dipinggir jalan yang meminta uang ketika taxi online mengambil penumpang dibandara, serta diketahui oknum oknmu yang memakai baju bebas dibandara sangat reseh dan meresahkan, dan anehnya lagi terdapat isu jika ingin mengambil penumpang dibandara, harus bayar Rp250.000 s/d Rp300.000, dan uang tersebut disetorkan oleh orang yang mengaku menguasai wilayah bandara dilampung, (oknum).

Sangat disayangkan jika memang adanya bandara di Lampung, menjadi ajang premanisme untuk menindas para supir dan membuat sulit para penumpang yang ingin memesan taxi dibandara lampung,  jadi terkesan aneh dan sulit dipahami seluruh penumpang yang naik dan turun pesawatpun diyakini memiliki pemikiran was was, atau hati hati ketika turun dari pesawat yang ada dilampung.

Carut Marut Lokasi Bandara Udara Lampung

Diketahui, lokasi bandara Radin inten dilampung, sangat strategis dan terdapat banyak warga serta sangat dekat dengan aparat penegak hukum.

Harapan dari terbitnya berita ini, marilah menuju lampung yang enak untuk dilihat dan diceritkan ke masyarakat luas, dan hilangkan sifat premanisme yang ada, walaupun hanya sebagian oknum.