Crysis 3 : Spesifikasi PC System Requirements - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Crysis 3 : Spesifikasi PC System Requirements

Navigasi Info - jika kalian mencari game PC dengan spesifikasi ukuran rendah kalian dapat mencoba memainkan game Crysis 3 di laptop maupun komputer yang kalian miliki.

Crysis 3 : Spesifikasi PC System Requirements
Crysis 3 : Spesifikasi PC System Requirements



Game Crysis 3 adalah sebuah game fist person shooter terbaik yang ada di PC dengan spek rendah yang patut kalian coba game Crysis 3 merupakan sebuah game yang di kembangkan oleh developer game  crytek yang di publikasikan oleh Electronic Art dan dirilis pada tahun 2013 yang lalu.

Gameplay Crysis 3


Dari segi grafis yang disajikan pada game Crysis 3 sudah pasti banyak peningkatan dari series gamenya sebelumnya bisa dibilang sangat baik.

Gameplay berputar di sekitar penggunaan Nanosuit, yang memberi pemain berbagai kemampuan seperti tidak terlihat. Fitur baru yang diperkenalkan di Crysis 3 termasuk kemampuan Nanosuit baru yang disebut "Rip & Throw", busur majemuk dan peretasan, yang memungkinkan pemain untuk meretas peralatan musuh, drone, dan pertahanan keamanan.

game ini berlatarkan di Kota New York pasca-apokaliptik, dalam upaya untuk menggabungkan lanskap perkotaan Crysis 2 dan latar hutan Crysis asli . 

Permainan ini memperkenalkan "Tujuh Keajaiban", dengan masing-masing keajaiban memiliki lanskap unik dan tata letak taktisnya sendiri. Karena keluhan tentang Crysis 2 ' s linearitas, tingkat permainan yang terbuka sehingga dapat memberikan pemain lebih banyak kebebasan. 

Tim pengembang juga berupaya untuk menciptakan cerita yang lebih emosional, dan protagonis cerita terinspirasi oleh karakter utama Distrik 9 . 

game ini dikembangkan oleh tim yang terdiri dari 100 orang selama siklus pengembangan 23 bulannya. Crytek UK mengembangkan porsi multipemain game.
 
Secara resmi diumumkan pada April 2012, game ini dirilis untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 , dan Xbox 360 pada Februari 2013. Sebuah port Wii U sedang dalam pengembangan, tetapi dihentikan karena masalah hubungan antara Nintendo dan EA. 

game ini menerima ulasan positif saat dirilis. Pujian diarahkan pada pemilihan senjata dan kustomisasi, menu, visual, dan multiplayer, sementara itu dikritik karena ceritanya, desain level, panjangnya, dan mekanika yang ketinggalan zaman dibandingkan dengan pendahulunya.

Dengan anggaran $ 66 juta, game ini terjual 205.000 kopi di bulan debutnya, dan menjadi kegagalan komersial untuk Electronic Arts. game ini kemudian dimasukkan dalam The Crysis Trilogy , bundel yang dirilis pada Februari 2014.

Untuk lebih jelasnya kalian dapat melihat langsung pada video di bawah ini :



Sedangkan untuk ukuran Spec PC atau laptopnya kalian dapat lihat pada data di bawah :

Spesifikasi PC Minimum Untuk game Crysis 3


Game Crysis 3 merupakan salah satu game untuk PC yang membutuhkan spek komputer yang low end sehingga hampir semua Spec PC atau laptop saat ini dapat menjalankan game ini yang mana spesifikasinya dapat kalian lihat langsung pada tabel dibawah ini :

Name Speksifikasi PC minimal
Prossecor  Intel Dual Core atau AMD A6-9225
OS  Windows 7 SP1/ 8.1/ 10 ( 32 / 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics inbuild MotherboardGraphic
GPU RAM 1 GB
Directx Version 11
Storage 8 GB


Spesifikasi PC Rekomendasi Untuk game Crysis 3

Untuk ukuran spesifikasi komputer maupun laptop agar lancar memainkan game Crysis 3 setidaknya mempunyai spek komputer sepeti pada tabel di bawah ini lebih tinggi spek PC nya akan jauh lebih baik langsung saja lihat pada tabel :

Name Speksifikasi PC recommended
Prossecor  Intel Core i3 atau AMD Athlon
OS  Windows 7 SP1/ 8.1/ 10 ( 32 / 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics Nvidia Geforce atau AMD Radeon HD
GPU RAM 2 GB
Directx Version 11
Storage 10 GB

Itulah mengenai game PC Crysis 3 sebuah game shooter yang cukup terkenal di kalangan gamer untuk menghabiskan waktu gabut nya dan terima kasih telah berkunjung pada blog kami.