Gejala awal No Life ( Nolep ) sebuah penyakit kejiwaan yang sedang Viral - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gejala awal No Life ( Nolep ) sebuah penyakit kejiwaan yang sedang Viral

Navigasi Info - No Life atau Nolep adalah sebuah penyakit kejiwaan yang mulai banyak muncul di kalangan anak muda Indonesia khususnya para wibu dan keyboard warrior.

Gejala awal No Life ( Nolep ) sebuah penyakit kejiwaan yang sedang tranding
Gejala awal No Life ( Nolep ) sebuah penyakit kejiwaan yang sedang tranding


Nolep sendiri plesetan dari kata bahasa Inggris yaitu No Life jika di artikan dengan bahasa Indonesia adalah tidak ada kehidupan fenomena ini mirip dengan fenomena kejiwaan yang ada di Jepang yaitu penyakit kejiwaan hikikomori.

Hikikomori adalah sebuah fenomena anak muda yang ada di Jepang dimana seseorang menutup diri dari segala hubungan sosial dan memutuskan segala hubungan untuk berdiam diri di kamar mereka.

Hal ini cukup memprihatinkan sebagai mana kita ketahui bawah anak muda adalah ujung tombak kemajuan suatu bangsa jika semua anak muda Indonesia mempunyai kejiwaan seperti ini sudah pasti akan mengalami sebuah kemunduran yang sangat besar dan membawa kehancuran suatu bangsa.

Ciri-ciri gejala No Life


Oleh sebab itu untuk mencegah hal itu terjadi sebaiknya kita harus mengetahui ciri-cirinya untuk mencegah agar penyakit kejiwaan nolep tidak menjangkit kepada sanak famili kita yang mana kita telah merangkum dari segala sumber dan mensurvey nya langsung di lapangan yang mana sebagai berikut :

  1. Pencandu akut kepada yang namanya film B#k*p 
  2. Hampir 70% menjangkit para wibu 
  3. Sangat maniak terhadap aktifitas c*lay
  4. Tidak percaya diri di tempat umum baik itu di sekolahan , lingkungan kampus , maupun di tempat kerja.
  5. Sangat galak di media sosial dengan skill Keyboard warrior nya.
  6. Sulit berkomunikasi dengan lawan jenis.
  7. Sangat merendahkan dirinya bahkan dari siapa pun dan merasa benar-benar tak berguna.
  8. Hal yang terpenting biasanya mereka tidak di kenali tetangganya disebabkan jarangnya atau tak pernah bersosialisasi dan komunikasi pada tetangga mereka.
Itulah beberapa hal fenomena tentang No Life yang cukup meresahkan kita semoga kita dan keluarga kita di hindari dari penyakit Nolep dan terima kasih telah berkunjung di blog kami.