God of war 2 : Spec PC game system requirements - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

God of war 2 : Spec PC game system requirements

Navigasi Info - God of war II adalah kelanjutan dari series God of war 1 yang mana masih melanjutkan cerita kratos di dataran mitologi Yunani game God of war masih membawa sistem gameplay hack and slash seperti pada series game sebelumnya.

Kratos God of war 2
Gambar kratos


Game God of war 2 merupakan salah satu game bergenre terbaik untuk konsol PlayStation 2 ( PS2 ) dan PlayStation 3 ( PS3 ) yang mana dirilis pada tahun 2007 lalu oleh developer atau pengembang game santa Monica dan di publikasikan oleh Sony computer entertainment .

Plot story God of war II

Pada God of war pertama kratos telah berhasil membunuh dewa perang Ares selaku dewa perang dan akhirnya kratos menggantikan jabatan sebagai dewa perang.


Di series kedua God of war kratos telah mendapatkan kekuatan dewa perang dari Ares sehingga kratos menjadi lebih kuat bersama pasukannya para bangsa sparta berusaha menaklukan kerajaan-kerajaan lainnya.


Hal tersebut membuat para dewa lain tidak menyukai tindakan kratos terutama Dewi Athena disaat kratos berperang di Rodos dewa Zeus menghidupkan patung kollosus untuk membunuh bagaimana kelanjutannya kalian dapat memainkannya langsung pada konsol PS2 , PS3 dan PC.

Untuk lebih jelas gameplay God of war 2 kalian dapat melihat langsung pada video dibawah ini :



Sedangkan spek untuk memainkan game God of war 2 di PC maupun laptop dapat kalian lihat data di bawah ini :

Spesifikasi PC minimum untuk game God of war 2

 
Untuk memainkan game God of war series kedua minimal komputer maupun laptop kalian memilki spek seperti pada tabel dibawah ini :    

Name Speksifikasi PC minimal
Prossecor  AMD Athlon X2 2.8 GHz atau Intel Core 2 Duo 2.4 GHz
OS  Windows XP, Vista 32-Bit with Service Pack 2
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics AMD Radeon 3870 atau lebih tinggi NVIDIA GeForce 8800 GT
Storage 4 GB

Spesifikasi PC rekomendasi untuk game God of war 2


Sangat kita rekomendasikan komputer atau laptop kalian memiliki Spec PC seperti pada tabel dibawah agar tidak ada masalah saat memainkan game God of war 2 aman lancar pokoknya langsung saja cek di bawah :

Name Speksifikasi PC recommended
Prossecor  AMD Six-Core CPU; Intel Core i3 atau i5
OS  Windows 7 , 8 ,10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics AMD Radeon 7870 or higher; NVIDIA GeForce GTX 660 atau Intel HD Graphics
GPU RAM 3 GB
Storage 4 GB

Itulah ulasan kita untuk game God of war pertama yang dapat kalian mainkan pada PC kalian semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.