Komik Webtoon How To Fight : kisah youtuber - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Webtoon How To Fight : kisah youtuber

Navigasi Info - webtoon sebuah aplikasi membaca komik asal Korea dimana kita dapat membaca ratusan komik buatan Korea Selatan maupun Indonesia serta berbagai negara lainnya dengan kualitas gambar berwarna dan alur cerita komik yang tak kalah dengan buatan Jepang ataupun Amerika.

Komik Webtoon How To Fight
Komik Webtoon How To Fight


Salah satu komik yang terdapat di webtoon menarik untuk kita ikut ialah komik yang berjudul how to fight sebuah komik karya Korea Selatan yang banyak diminati oleh pembaca di seluruh dunia termasuk saya juga suka dengan alur ceritanya yang tak penuh fantasi serta dekat dengan kehidupan anak muda masa kini.

How to fight adalah sebuah komik asal Korea selatan yang dibuat oleh Park Teajoon dan Kim junghyung yang pertama kali di terbitkan pada tanggal 18 April 2020 yang lalu di aplikasi membaca komik wabtoon serta cerita atau chapter nya selalu di update setiap seminggu sekali saat ini komik how to fight telah mencapai chapter 83 .

Alur cerita how to fight


Plot story dari komik how to fight sebenarnya sangat cukup sederhana dimana sangat dekat sekali dengan kehidupan anak muda jaman ini dimana hobi sekali meng-upload video yang mereka buat di jejaring sosial seperti YouTube untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Diceritakan hiduplah seorang pecundang bernama yoo hobin yang miskin dan yatim ditemani seorang ibu yang sakit-sakitan membuat hal tersebut membuat ibu hobin harus dirawat di rumah sakit.

Selain itu hobin juga mempunyai fisik yang di bilang kurus sehingga di lingkungan sekolahnya kerap kali mengalami pembullyan terutama oleh salah satu temannya yang seorang konten kreator video YouTube ( youtuber ) yang bernama pakgo dengan jumlah subscriber sebanyak 700.000 orang sudah pasti tiap menitnya mengahasilkan ratusan bahkan ribuan won.

Yoo hobin cukup iri dan tersiksa soal itu sebab dia menjadi eksperimen untuk konten YouTube pakgo tanpa ada imbalan sama sekali bahkan sering kali mendapat pukulan oleh pakgo sampai suatu hari salam satu temannya hobin yang seorang pecundang juga yang bernama woo jihyeok meminjam KTP ibu hobin untuk membuat channel YouTube.

Akan tetapi saat melakukan streaming video dirumah hobin terjadi lah peristiwa yang memalukan dan Meraka berdua tak menyadari bahwa kamera untuk streaming video tersebut masih merekam hal tersebut membuat video nya di tonton banyak orang dan menghasilkan banyak uang dari sinilah awal kehidupan hobin berubah menjadi seorang youtuber terkenal dan mengalahkan youtuber-youtuber lainnya.

Walaupun perjalanannya tidak mulus dan penuh pertarungan akan tetapi ia juga mempunyai sebuah rahasia yang dan cara untuk mengalahkan setiap musuh - musuhnya yang tak banyak orang tahu jika ingin tahu kelanjutannya download saja langsung aplikasi webtoon di android kalian.

Terima kasih telah berkunjung semoga dapat menjadi referensi kalian mencari komik bacaan untuk masa gabut saat ini.