Silent Hill Home coming : Spec PC game system requirements - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silent Hill Home coming : Spec PC game system requirements

Navigasi Info - silent hill Homecoming adalah sebuah series game silent hill ke 6 yang dirilis pada tanggal 30 September 2008 yang lalu untuk konsol PlayStation 3 ( PS3 ) , Xbox 360 dan PC yang mana di kembangkan oleh developer game double helix games dan di publikasikan oleh Konami.

Silent Hill Home coming : Spec PC game system requirements
Silent Hill Home coming : Spec PC game system requirements 


Sebagai mana seperti game bergenre horor aksi seperti game Resident evil yang telah lama beredar dan punya banyak penggemarnya di seluruh dunia sama hal dengan game silent hill yang mana awal muncul nya pada konsol PlayStation generasi pertama.

Plot story game silent hill Homecoming


Cerita pada game silent hill homecoming akan berfokus pada karakter utama kita yaitu Alex Shepherd yang mana ingin pulang ke kampung halaman di daerah Shepherd's Glen setelah dia berhenti tugas militernya di akibatkan cidera saat tugas militer yang memaksa dia masuk ke rumah sakit.


Alex sampai ke Shepherd's Glen melihat kampung halamannya penuh kabut dan sangat sunyi membuatnya sedikit curiga ada hal buruk di kampung halamannya itu benar saja kecurigaannya itu memang lah benar dimana tujuan awalnya ingin bertemu keluarganya akan tetapi di temukan di rumahnya cuma ada ayah dan ibunya dimana adik nya Joshua menghilang.

Dia menemukan ibunya dalam keadaan depresi, hampir katatonik. Alex mencari di seluruh kota untuk mencari saudara laki-lakinya yang hilang sambil mengungkap penyebab di balik kejadian aneh dan rahasia gelap kota tetangga Silent Hill Sebelum bermain game, disarankan agar pemain membaca tiga buku harian yang ditulis oleh Alex , Elle dan Wheeler yang memberikan backstory pada narasi tersebut.



Jika kalian penasaran gameplay dan cerita selengkapnya kalian dapat menonton video YouTube dibawah ini :

Kalian dapat juga memainkan langsung game silent hill homecoming di PC kalian dapat lihat langsung spek nya sebagai berikut.

Spesifikasi PC Minimum untuk game Silent Hill Homecoming

Untuk memainkan game silent hill home coming minimal spesifikasi PC atau laptop kalian minimal memiliki ukuran data komputer sebagai berikut :

Name Speksifikasi PC minimal
Prossecor  Dual core CPU such as Intel Core 2 Duo E6400 or AMD Athlon 64 X2 4200+
OS  Windows® XP (with SP2) or Windows Vista® (with SP1)
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics DirectX 9.0c compliant video card such as ATI Radeon HD-series graphics card (minimum 256 MB) or NVIDIA GeForce 7800-series graphics card (minimum 256 MB)
GPU RAM 256 MB
Directx Version 9.0
Sound DirectX® 9.0c compatible sound card
Storage 10 GB

Spesifikasi PC Rekomendasi untuk game Silent Hill Home coming

Direkomendasikan untuk memainkan game silent hill Homecoming Spec komputer kalian memiliki ukuran seperti data di bawah ini agar lancar di mainkan di PC kalian.

Name Speksifikasi PC recommended
Prossecor  Intel® CoreC 2 Duo Family, AMD Athlon™ 64 X2 5200+, AMD Phenom™ or better
OS  Windows® XP (with SP2) or Windows Vista® (with SP1)
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics NVidia™ GeForce 8800 or ATI™ Radeon HD 2900 or better 512 MB DirectX® 10.0–compliant video card or DirectX® 9.0c–compliant card
GPU RAM 1 GB
Directx Version 10
Sound DirectX® 9.0c Compatible Sound Card 5.1 with Latest Drivers
Storage 10 GB

Itulah mengenai game silent hill home coming dari kita semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian terima kasih telah berkunjung.