Tips Agar Selalu Profit Trading Bitcoin - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Selalu Profit Trading Bitcoin

Navigasi Info - berinvestasi atau melakukan trader sama-sama mempunyai satu tujuan yaitu memperoleh profit dari modal yang telah kita tanaman pada instrumen investasi tersebut.

Tips Agar Selalu Profit Trader Bitcoin
Tips Agar Selalu Profit Trading Bitcoin


Akan tetapi tidak semua investasi akan berjalan lancar seperti yang kita inginkan ada waktunya kita mengalami loss atau merugi dari dana awal yang telah kita investasikan di dalamnya.

Teknik dasar berdagang bitcoin agar selalu profit


Pada dasarnya berinvestasi saham dan berinvestasi bitcoin dapat menggunakan beberapa teknik analisa dan trading yang terbilang menggunakan cara yang sama oleh sebab itu kita telah merangkumnya dari berbagai sumber yang mana akan kita ulas bersama-sama sebagai berikut ini :


Mindset dalam bertransaksi bitcoin


Dalam hal membeli bitcoin banyak dari kita terlalu bersemangat dan bernafsu ingin mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat besarnya dari modal awal yang telah kita tanam akan tetapi mereka tidak berpikir untuk menganalisanya atau menggunakan teknik investasi yang benar dalam melakukannya terlebih lagi tidak sabaran sehingga mereka jatuh dalam kerugian.

Jika kalian masih mempunyai mindset seperti itu dapat dipastikan kalian akan selalu mengalami loss dalam berdagang bitcoin beberapa hal yang harus kalian sadari saat mulai membeli cryptocoin ialah sebagai berikut :

  1. Ketika kalian membeli bitcoin berarti kalian musti menjualnya kembali agar dapat profit dari selisih harga tersebut.
  2. Sebaliknya ketika kalian memegang dana dalam bentuk rupiah / dolar kalian juga harus berpikir mencari cryptocoin yang cocok serta berpotensi besar untuk naik.
  3. Dan dalam melakukan segala transaksi baik menjual maupun membeli sebaiknya gunakan teknik analisa dan berpikir jernih terlebih dahulu dalam bertindak.
  4. Sebisa mungkin gunakan dana dari uang yang lebih dalam artian jangan gunakan uang untuk kebutuhan pokok sebab setiap investasi pasti ada resiko.

Membaca pergerakan pasar


Ketika kita memutuskan untuk menjadi pelaku trader cryptocoin berarti kita harus mempelajari segala hal dalam melakukan transaksi baik untuk menjual maupun membeli cryptocoin yang akan kita investasikan.

Salah satu hal yang tidak kalah penting ialah membaca pergerakan pasar ( marketplace ) cryptocoin baik saat mengalami negatif ( penurunan )ataupun saat mengalami positif ( kenaikan ) serta tindakan apa yang harus kita putuskan juga saat kondisi pasar lagi stagnan.

Oleh sebab itu kita harus tahu Mempelajari beberapa tindakan yang musti kita ambil saat kondisi pasar mengalami perubahan-perubahan sebagai berikut :

 Kondisi pasar cryptocoin Positif

Kondisi marketplace cryptocoin ialah dimana pergerakan harga bitcoin maupun altacoin setiap harinya mengalami peningkatan harga dari waktu ke waktu.

Sebagai contoh harga awal bitcoin 500 juta per bitcoin setiap harinya harganya terus naik hingga mencapai 800 juta rupiah kondisi pasar seperti ini sangat baik untuk melakukan penjualan cryptocoin.

Dalam kondisi pasar cryptocoin positif Kita masih dapat membeli juga cryptocoin lain dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi ( teknik tiktok ) dan jika kalian melakukannya usahakan jangan terlalu nafsu untuk mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi lebih baik ambil keuntungan 20% dari harga yang kita beli sebab biasanya koin tersebut dalam waktu dekat akan mengalami penurunan harga dimana telah mencapai titik jenuhnya.

Kondisi pasar cryptocoin negatif

Kondisi pasar cryptocoin adalah dimana harga cryptocoin setiap harinya mengalami penurunan terus menerus biasanya ditandai warna merah di setiap koin digital di marketplace seperti di indodax sebagai contoh yang awalnya bitcoin per koin nya 800 juta rupiah terus menurun setiap harinya sampai mencapai 400 jutaan rupiah per koin nya.

kondisi pasar seperti ini banyak orang yang sangat takut dan tergesa menjual aset cryptocoin mereka Padahal kondisi sangat baik untuk memborong cryptocoin yang telah lama kita incar kita dapat membelinya dengan jumlah banyak menggunakan dana yang dikit.

Dan jika kalian sedang memegang aset cryptocoin akan lebih baik secepat mungkin di jual agar modal yang kalian pegang tidak mengalami penurunan dan menunggu cryptocoin itu turun lebih tajam dan membelinya kembali.

Dalam kondisi seperti ini kalian tidak boleh ragu dan juga takut dalam mengambil sebuah tindakan harus tenang dan sabar saat mengambil keputusan.

Kondisi pasar cryptocoin stagnan

Kondisi pasar stagnan adalah dimana pergerakan harga cryptocoin tidak banyak pergerakan dalam artian mandek kondisi pasar seperti ini memanglah menjenuhkan dan malas untuk melakukan berbagai transaksi.

Saran kita jika kalian memegang aset dapat pasang harga tinggi dalam penjualan kemudian tinggalkan saja dapat juga menjualnya dan membeli koin yang lain yang pergerakannya naik turun dengan cepat.

Dan jika kalian sedang memegang rupiah atau dana kalian dapat menjaringnya di harga terendah ( low ) sehingga memperolehnya dengan harga yang murah.

Mungkin dua hal tersebut yang musti kita pahami saat terjun di dalam dunia cryptocoin sehingga dapat selalu profit dalam setiap transaksi.

Terima kasih telah berkunjung di web kami semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian pembaca setia di blog ini.