Tips Trading Saham Profit Terus - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Trading Saham Profit Terus

Navigasi Info - trader saham atau pelaku trading saham sudah pasti mencari profit dari selisih harga jual saham yang kita miliki sebagai mana kita ketahui bahwa Sanya setiap investasi sudah pasti memiliki resiko tak terkecuali dengan instrumen investasi saham.

Tips trading saham
Cara mudah Profit trading saham


Hal tersebut pasti sangat sulit dilakukan terlebih lagi banyak diantara kita melakukan tranding saham secara mandiri tanpa bimbingan mentor maupun berkerja sama sebagai team atau grup ditambah lagi banyak yang egois dan tak jarang saling menipu pemain saham yang lain.

Mungkin kebanyakan kita pernah mengalami hal tersebut merasakan manis dan pahit saat menjadi seorang trader saham yang mandiri tanpa ada yang membimbing agar dapat memproleh profit dari suatu transaksi jual beli saham.

Hal yang harus di perhatikan trader agar profit konsisten 


Hal-hal tersebut menjadi pengalaman dan pelajaran bagi kita bersama oleh sebab itu saya akan membagi pengalaman dan pengetahuan dari berbagai sumber bagi dari senior maupun pengalaman pribadi saya saat menjadi seorang trader yang dapat di aplikasikan setiap orang bahkan bagi seorang pemula serta trader mandiri.

Yang mana semuanya terdapat pada poin-poin dibawah ini :

Mempelajari Basic dasar trading saham dan pergerakan saham ( analisa )


Hal awal yang harus kalian pelajari ialah sistem kerja dan cara melakukan trading saham yang benar serta langkah dasarnya secara step by step jika kalian tidak mengerti maka kalian pasti tidak mengerti arah tujuan kalian melakukan investasi saham.

Bukannya mendapatkan profit malahan mendapatkan zonk dari kegiatan trading tersebut tidak seperti tujuan awal kalian yang mana mencari profit dari setiap pergerakan transaksi saham bukannya malah membuat nyangkut aset protofolio saham yang kalian pegang saya pun sama pernah mengalami hal tersebut bahkan dapat di bilang sering.

Di lapangan sendiri banyak kita jumpai banyak pelaku trading saham masih tidak memahami basic dasar teknik trading saham langsung bertujuan mencari profit secara instan sesaat yang malah membawa mereka dalam kebangkrutan kehabisan modal yang mereka miliki untuk melakukan transaksi jual beli saham.

Hal awal yang harus kita pahami saat menjadi seorang trader ialah kita harus menganalisa mengapa kita bisa  loss atau profit saat melakukan transaksi tranding saham dengan kata lain kita jangan malas untuk menganalisa pergerakan suatu saham baik secara pergerakan grafis maupun riwayat saham tersebut yang ingin kita investasikan.

Teknik dasar menjadi seorang trader ialah harus tahu dasar teknik analisa saham , strategi dan praktek saat mengambil keputusan yang tepat dalam melakukan trading saham jika kalian sudah bisa berarti kalian telah memahami basic teknik trading.

Pengendalian emosional


Emosional kita sangat berpengaruh dalam mengambil suatu keputusan sehingga dapat dipastikan bahwa pikiran / mind / mindset / psikologi kita sangat menentukan untuk kita dapat selalu profit maupun loss dalam setiap transaksi saham.

Walaupun teknik investasi cukup penting dalam menentukan keberhasilan kita akan tetapi pengendalian emosional jauh lebih penting lagi sebab saat finalnya kita harus memakai emosional kita untuk memberikan suatu tindakan baik untuk membeli ( berinvestasi ) ataupun menjualnya.

Oleh sebab itu sebisa mungkin kalian harus bisa mempelajari mengendalikan emosional sedari awal. 

Memilih saham yang tepat


Jika kalian sudah memahami teknik diatas maka selanjutnya ialah menentukan saham apa saja Yang akan kalian beli sebagaimana kita ketahui bahwa Sanya jumlah saham di marketplace sangatlah banyak.

Walau demikian tak semua saham bagus untuk trading dengan prospek yang baik oleh sebab itu kita harus pandai-pandai memilah dan menentukan prospek saham mana saja yang bagus untuk kita investasikan oleh sebab itu kita harus menganalisanya dan membaca Suasana pasar.

Dan jangan lupa melihat riwayat saham tersebut serta mengamati pergerakannya apakah dapat efektif dan menguntungkan jika kita menginvestasikan uang kita pada saham tersebut pada inti nya kita harus fokus dan menggunakan teknik yang baik agar dapat selalu profit.

Mungkin itu saja dari kita yang dapat kita bagikan kepada kalian semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.