Uncharted 4 A thief's End : Spesifikasi PC System Requirements - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uncharted 4 A thief's End : Spesifikasi PC System Requirements

Navigasi Info - para pencinta game petualangan penuh aksi tembak-menembak dan berburu harta Karun pasti sudah tak asing lagi dengan game uncharted ini yang mana sebuah trobosan game seperti tomb rider dan Indiana jones yang di produksi oleh developer game yang selalu membuat game dengan grafis dan gameplay maksimal dan gila siapa lagi kalau bukan Naughty Dog.

Uncharted 4 A thief's End : Spesifikasi PC System Requirements
Gambar Nate Uncharted 4 A thief's End


Naughty dog sendiri salah satu pengembang game yang sangat hebat yang mana melahirkan banyak game terkenal seperti crash bandicoot  , Jack and Daxter , The Last Of US dan uncharted yang semuanya laku keras dipasaran serta selalu ditunggu oleh para fans setianya.

Uncharted sendiri salah satu game buatan naughty dog yang cukup banyak fans nya jujur saja saya yang awalnya tidak begitu suka dengan game seperti tomb rider begitu saya mencoba game uncharted saya berubah pikiran malah bisa dibilang sangat menyukainya.

Grafis game yang memukau , gameplay yang simpel dengan kontrol yang sederhana , alur cerita yang menarik untuk di ikuti dan beberapa puzzle menantang untuk dipecahkan membuat siapa saja pasti jatuh hati dengan game uncharted.

Uncharted sendiri pertama kali dirilis eksklusif untuk konsol playstation lebih tempatnya PS 3 membuat series ini selalu dinanti dan tak terkecuali dengan uncharted 4 A thief's End yang mana luncurkan pada konsol PlayStation 4 .

Alur cerita game uncharted 4 A thief's End


Seperti biasa kita akan memainkan tokoh utama kesayangan kita yaitu Nathan Drake atau lebih sering di panggil Nate yang mana seorang pemburu harta Karun kini akhirnya nate telah menikah dengan elena serta hidup normal dan damai tanpa pemburuan harta Karun.

Disaat itu Nate ( Nathan ) mulai jenuh dengan kehidupannya yang monoton dan rindu masa-masa petualangannya dahulu sampai suatu ketika Nate bertemu dengan Samuel Drake yang mana kakak sang karakter utama kita yang dikira Nate telah meninggal ternyata Samuel masih hidup dan sehat wal'ahfiat.

Samuel mengungkap beberapa fakta yang membuatnya masih hidup sampai sekarang serta meminta pertolongan Nate untuk mencari harta Karun Libertalia bagaimana kelanjutannya akan lebih baik jika kalian memainkannya langsung yang mana kini kalian dapat memainkannya di PC atau laptop kalian dengan spesifikasinya seperti dibawah ini :

Minimum Spesifikasi PC untuk game uncharted 4

 
Untuk memainkan game uncharted 4 di PC kalian minimal memiliki spek PC setidak-tidaknya seperti pada tabel dibawah ini agar tidak terjadi kendala saat memainkannya.   

Name Speksifikasi PC minimal
Prossecor  7th Gen Intel Core i7 or AMD A9-9425
OS  Windows 7 SP1/ 8.1/ 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB DDR4
Graphics NVidia GeForce GTX 1060/ AMD Radeon 530
GPU RAM 4 GB
Storage 48 GB

Rekomendasi Spesifikasi PC game uncharted 4


Sedangkan sangat kita rekomendasikan spek PC komputer maupun laptop kalian memiliki spek yang mumpuni sebagai mana pada tabel di bawah atau jika bisa spec PC yang lebih tinggi lagi sangat kita sarankan untuk kalian.

Name Speksifikasi PC recommended
Prossecor  8th Gen Intel Core i7 atau AMD Ryzen 7-3750H
OS  Windows 7 SP1/ 8.1/ 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB DDR4
Graphics NVidia GeForce GTX 1060 or AMD Radeon 530
GPU RAM 6 GB
Storage 48 GB

Jika kalian penasaran gameplay dari game uncharted 4 A thief's end kalian dapat melihat video dibawah ini :



Itulah beberapa informasi mengenai game uncharted 4 yang dapat kita sampaikan sebagai mana tertuang pada tulisan artikel kali ini dan terima kasih telah berkunjung pada blog kami.