Berapa sih modal awal saya untuk trading Bitcoin ? - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa sih modal awal saya untuk trading Bitcoin ?

Navigasi Info - Saya sering kali membahas mengenai instrumen investasi terutama bitcoin mungkin sebagian besar sahabat pembaca navigasi info penasaran akan nominal pertama kali saya melakukan trading bitcoin , saya dapat mengatakan awal pertama kali trading bitcoin modal awal saya 0 rupiah.

Berapa sih modal awal saya untuk trading Bitcoin ?
Berapa sih modal awal saya untuk trading Bitcoin ?


Sebab waktu pertama kali saya mengenal bitcoin dari internet saat saya iseng-iseng berselancar di dunia Maya saya mendapatkan informasi mengenai cryptocoin dan bergabung di grup komunitas bitcoin di sana kita akan mendapatkan banyak informasi mengenai cara mendapatkan uang digital cryptocoin secara gratis.

Waktu itu pada pertengahan tahun 2013 dimana website faucet masih banyak dan pay-out sangat mudah tidak seperti sekarang saya mengumpulkan perhari 5000 satosi sambil iseng mainin hp selepas pulang kerja seminggu nya saya dapat meraup 100.000 satosi atau jika di bitcoin kan 0.001 Bitcoin jika lagi hoki dan banyak waktu awalnya sih saya kurang yakin dan bertanya-tanya emang bisa uang kan terutama dalam rupiah sebab waktu itu rata-rata marketplace cryptocoin bertransaksi menggunakan uang dolar Amerika semua.

Untungnya saya masuk dalam grup Facebook berburu bitcoin dimana saya mendapat informasi untuk menukarkan bitcoin menjadi rupiah yaitu di Bitcoin Indonesia yang sekarang berubah nama menjadi indodax.

Saya pun mentransfer bitcoin dalam wallet hp ke wallet marketplace indodax waktu itu bitcoin saya kurang lebih 2.000.000 satosi dari mengumpulkan berbagai situs website yang bertebaran di internet kemudian saya tukar bitcoin saya di indodax menjadi rupiah kalau tidak salah saya mendapatkan kurang lebih Rp 700.000 rada lupa juga sih sebab seingat saya tidak sampai 1 juta waktu itu 1 bitcoin nya Rp 6.000.000 tidak terlalu mahal seperti sekarang.

Dan saya tarik kisaran Rp 500.000 dan sisanya saya mainkan Dari modal tersebut saya mulai belajar trading waktu itu saya sering loss bahkan pernah ketipu situs investasi yang menggunakan bitcoin tapi lambat laun kita sedikit demi sedikit mulai mengerti cara melakukan trading yang lebih baik dari sebelumnya.

Kesimpulan


Jika kalian ingin memulai trading apapun sebaiknya menggunakan modal dengan dana serendah-rendahnya sebab di awal-awal kalian pasti mengalami capital loss ( rugi ) Sebab belum mengerti sistem dasar trading kalau bisa tanpa modal seperti saya walaupun saat ini lebih sulit sih untuk mendapatkan bitcoin dan Altcoin akan tetapi masih ada kok seperti freebitcoin , freedogecoin dan lain-lainnya walaupun pendapatannya tak sebesar dulu.

Akan tetapi jika kalian bergabung di grup berburu bitcoin saya rasa masih banyak beberapa situs web yang membagikan cryptocoin dengan cara bounty dan hasilnya lebih banyak tapi yang membuat saya males ikut bounty kalian harus banyak akun email terutama Gmail.

Jika kalian belum pernah trading dan ingin trading kalian dapat klik langsung banner di bawah ini untuk mendaftar di indodax Serta mendapat wallet bitcoin di sana untuk bertransaksi cryptocoin.



Investasi Bitcoin Menjanjikan Kekayaan
Investasi Bitcoin terpercaya di Indonesia

Itulah pengalaman saya saat awal pertama kali trading semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.