Biomutant : Spec PC System Requirements - Navigasi info -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biomutant : Spec PC System Requirements

Navigasi Info - biomutant adalah sebuah game yang bergenre RPG action seperti legend of Zelda yang dipublikasikan oleh developer THQ Nordic serta dikembangkan oleh developer game asal Swedia yaitu experiment 101 yang dirilis pada tanggal 25 Mei 2021 yang lalu untuk konsol game PlayStation 4 ( PS4 ) , PlayStation 5 ( PS5 ) , Xbox one dan Xbox series x/y.

Biomutant : Spec PC System Requirements
Biomutant : Spec PC System Requirements 


Game biomutant sendiri sebuah game RPG action open world seperti game legend of Zelda : breath of wild buatan Nintendo dalam game biomutant kita akan memainkan karakter seorang demi-human berbentuk hewan mamalia yang bermutasi serta terdapat banyak spesisnya di dalam game biomutant juga terdapat sistem job atau class yang memiliki kelebihan dan kekurangannya serta dapat kita tingkatkan status kekuatannya.

Plot cerita game biomutant


Pada awal permainan kita akan diminta untuk membuat karakter Avatar game sesuka kita dengan nama karakter yang kita inginkan dalam game biomutant sendiri sehingga tidak ada nama yang pasti untuk karakter utamanya akan tetapi secara plot cerita utama ialah  menceritakan bahwa dunia di biomutant terdapat pohon kehidupan yang mulai tercemar oleh minyak dari dalam bumi.

Lima akar Pohon, yang memberikan kehidupan bagi seluruh dunia, juga mendapat ancaman dari lima makhluk yang mulai menggerogoti mereka secara perlahan, mengancam akan membunuh Pohon sebelum dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Situasi semakin diperumit oleh enam suku, masing-masing terpisah dari kantong aslinya. Tiga dari mereka ingin menyembuhkan Pohon Kehidupan dan mengembalikan keseimbangan alam dunia, sementara tiga lainnya melihat peluang untuk memperluas wilayah dan kekuasaan mereka. Setiap suku dapat dipengaruhi melalui sistem Karma.

Sistem karma dalam game biomutant ini cukup menarik sebab dapat menghasilkan banyak cerita bercabang dari segala pilihan tindakan dalam game saat kita menentukan suatu keputusan untuk gameplay game biomutant sendiri dapat kalian tonton pada video dibawah ini :



Sedangkan jika kalian penasaran untuk memainkan game biomutant pada PC kalian dapat melihat spek yang diperlukan agar dapat menjalankan game biomutant sebagai berikut.

Spesifikasi PC minimum untuk game biomutant   


Untuk memainkan game biomutant minimal spek atau ukuran perangkat komputer maupun laptop kalian seperti pada data tabel dibawah ini :

Name Spesifikasi PC minimal
Prossecor  AMD FX-8350 or Intel Core i5-4690K or newer running at 3.5 GHz or higher
OS  Windows 7 / 8 / 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics 4 GB Direct3D 11 capable video card atau GeForce GTX 960 or Radeon R9 380
GPU RAM 4 GB
Directx Version 11
Sound Card Integrated or dedicated DirectX 9 compatible soundcard
Storage 28 GB


Spesifikasi PC rekomendasi untuk game biomutant 


Sangat kita rekomendasikan bagi kalian yang ingin memainkan game biomutant mempunyai PC atau laptop yang Spec nya seperti data dibawah ini :

Name Spesifikasi PC recommended
Prossecor  AMD Ryzen 5 1600 or Intel Core i7-6700K or newer running at 3.2 GHz or higher
OS  Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
Graphics 6 GB Direct3D 11 capable video card – GeForce GTX 1660Ti or Radeon RX 590
GPU RAM 6 GB
Directx Version 12
Sound Card Integrated or dedicated DirectX 9 compatible soundcard
Resolution 1080p/60fps
Storage 40 GB