Kelebihan dan kekurangan google Adsense Bisnis - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan kekurangan google Adsense Bisnis

Navigasi Info - saat kita melakukan pendaftaran google adsense pasti kita diberikan 2 pilihan akun adsense yaitu google adsense individual ( milik pribadi ) atau google adsense bisnis ( milik perusahaan ) yang mana jika kalian telah memilih salah satunya di kemudian hari tidak dapat di ubah lagi dan jika ingin mengubahnya kalian harus menutup akun adsense kalian terlebih dahulu kemudian mendaftar ulang dengan email yang berbeda.

Kelebihan dan kekurangan google Adsense Bisnis
Kelebihan dan kekurangan google Adsense Bisnis 


Mungkin sebagian kita akan bertanya apa sih yang membedakan keduanya ? Terlebih lagi untuk mendaftar akun google adsense bisnis terbilang lebih sulit dan juga rumit sebab kita harus memerlukan KTP pribadi dan dokumen perusahaan seperti NIB dan SUIP .

Nilai plus Google Adsense Bisnis 


Oleh sebab itu akan menarik sekali jikalau kita membahas kelebihan atau nilai plus dari google adsense bisnis yang mana kita telah merangkumnya dari berbagai sumber maupun pengalaman pribadi yang mana sebagai berikut.

Lebih tahan terkena banned 


Kelebihan yang membuat kita ingin mendaftar google Adsense bisnis ialah ketahanan atau lebih aman dari resiko banned sebab secara legalitas lebih kuat  untuk melakukan bisnis atau mencari keuntungan sehingga jika kita melakukan banding mengenai permasalahan adsense akan jauh lebih cepat di terima.

Asalkan dengan sarat pelanggaran tersebut tidak terlalu fatal lihat saja seperti portal berita tribunnew , detik , kompas , okezone dan lain-lain yang pemasangan iklan adsense nya terlalu rapat dan mengganggu pembaca jika kalian menggunakan akun adsense Individual sudah pasti terkena banned terlebih lagi ada 2 lebih sumber iklan berada dalam 1 website.

CPC dan CPM terbilang lebih tinggi


Jika saya perhatikan hal yang mencolok dari google adsense bisnis ialah nilai cpc dan cpm nya jauh lebih tinggi jika kita bandingkan dengan google adsense individual sebagai mana kita ketahui bahwa Sanya memang semestinya begitu sebab secara legalitas google bisnis memanglah untuk mencari uang.

Jika penghasilannya tidak lebih besar dari google individual niscaya mereka akan kesulitan untuk membayar karyawan mereka tak heran nilai klik iklannya jauh lebih besar dari google adsense biasa atau perorangan.

Pengajuan banding Lebih mudah


Seperti kita singgung diatas bahwa Sanya google adsense bisnis dalam melakukan banding konten maupun permasalahan google adsense akan lebih diterima sebab secara legalitas blog atau website kita lebih profesional dan terpercaya.

Hal ini juga yang membuat banyak koran-koran berani terjun di dalam konten artikel berupa blog atau lebih terkenal portal berita yang mana mereka sudah pasti memerlukan biaya untuk membayar karyawan mereka.

Mungkin itu yang menjadi kelebihan dari google adsense jenis atau tipe bisnis dari google adsense individual yang mana untuk pembayaran dan lainnya terbilang sama.

Kekurangan google adsense bisnis


Untuk kekurangan yang pernah saya alami atau beberapa sumber informasi baik dalam forum maupun komunitas ialah sebagai berikut.

Lebih sulit di terima adsense


Mungkin segelintir orang mengalami permasalahan untuk pendaftaran google adsense bisnis ialah jauh lebih sulit di terima sebab pengecekannya jauh lebih lama dari google adsense jenis individual.

Biaya lebih besar


Dari segi ekonomis yang saya rasakan sendiri ialah biaya pembuatan beberapa dokumen izin usaha seperti NIB dan SIUP yang mana sedikit lebih ribet dan hal itu sudah pasti memerlukan biaya yang lumayan berbeda dengan google adsense pribadi yang mana cukup dengan KTP saja untuk vertifikasinya.

Mungkin itu saja untuk kelebihan dan kekurangan dari perbandingan google adsense bisnis dan google adsense individual semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung.