Propeller Ads alternatif adsense yang gurih - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Propeller Ads alternatif adsense yang gurih

Navigasi Info - Bagi para penggiat blog yang sering di tolak oleh google adsense tapi trafik blognya tinggi pasti mencari alternatif lain sebagai pengganti google adsense agar website yang di kembangkan dapat menghasilkan uang dengan cara memanfaatkan jumlah visitor harian pada blog tersebut.

Propeller Ads alternatif adsense yang gurih
Propeller Ads alternatif adsense yang gurih


Salah satu alternatif yang termasuk cukup populer di kalangan blogger ialah Propeller Ads yang mana salah satu penyediaan jasa publisher iklan yang berpengalaman dan terpercaya sama hal seperti google adsense yang mencakup 195 negara menjadi member publisher maupun pengiklan dalam arti lain cakupannya sangat luas serta jumlah keanggotaan yang menjadi publisher iklannya pun sangat banyak yaitu kurang lebih 250.000 anggota publisher yang terdaftar di Propeller Ads.


Selain itu Propeller Ads mempunyai sistem anti blok iklan yang mana tak terpengaruh jikalau visitor blog kita mengaktifkan adblock di perangkat mereka sehingga penghasilan kita tetap stabil dibuatnya selain itu kita pun dapat menggunakan sistem filter iklan seperti google adsense sehingga kita dapat memilih iklan mana saja yang dapat tampil di blog kita.


Respon operator Propeller Ads terbilang cepat dan aktif 24 jam sehingga jika ada permasalahan iklan pada situs kalian yang di pasangkan iklan Propeller Ads akan cepat di support mereka seperti permasalahan iklan yang mengandung virus malware , spam dan lainnya akan cepat di tangani.

Kelebihan dan kekurangan Propeller Ads 


Walaupun Propeller Ads terjamin tidak scam dan terbukti bayar akan tetapi kalian pasti masih penasaran apa saja kelebihan dan kekurangan jika menjadi publisher iklan Propeller Ads oleh sebab itu mari kita kupas bersama.

Kelebihan Propeller Ads 


Hal awal yang akan kita bahas ialah apa saja sih nilai plus dari Propeller Ads jika kita terdaftar menjadi keanggotaan publisher iklan mereka yang mana akan kita ulas bersama sebagai berikut :

Payout dapat dilakukan cukup dengan saldo 5 dolar saja


Seperti yang kita ketahui bahwa untuk penarikan uang biasanya memerlukan batas minimum $ 100 baru dapat kita cairkan masuk ke rekening kita seperti Adsense , adsterra , mgid dan lainnya tapi di Propeller Ads kalian sudah dapat melakukan payout ( penarikan uang ) dengan nilai saldo $ 5 saja.

Sangat menarik bukan dan tak perlu lama menunggu hingga 100 dolar kita sudah dapat gajian dari Propeller Ads.

Jenis iklan bervariasi


Yang sangat menarik dari Propeller Ads ialah jenis iklannya sangat banyak dari sistem popup , popunder , banner , ads video , iklan on-click dan lainnya yang pastinya lebih lengkap dari tempat lain bahkan google adsense sendiri tidak selengkap variasi iklan Propeller Ads walaupun untuk membuka jenis iklan di Propeller Ads ada sarat ketentuan terutama di lihat jumlah visitor blog kalian.

Dapat di gabung dengan google adsense


Propeller Ads masuk salah satu jenis iklan yang dapat di padukan dengan iklan adsense kecuali iklan popunder dan iklan popup nya sebab ketentuan google adsense publisher mereka tidak di perbolehkan memasang iklan yang mengandung jenis iklan tersebut dan konten iklannya tidak berbau dewasa dan melanggar hukum.


Selain itu iklan Propeller Ads dapat kita pastikan tidak mengandung spam dan virus malware sehingga tidak melanggar kebijakan google jika ada iklan yang bermasalah kita langsung dapat laporkan dan pihak Propeller Ads  akan secepatnya Mengani 24 jam standby selalu.

CPC dan CPM lumayan besar


Untuk sekelas alternatif adsense cpc dan cpm Propeller Ads  termasuk terbilang cukup besar bahkan lebih besar dari MGID tak heran seperti website penyedia jasa nonton video dan baca komik gratis rata-rata menggunakan Propeller Ads  sebagai media publisher iklan mereka sebab memang sangat lumayan bahkan terkadang bisa melebihi adsense jika pengunjung kalian banyak.

Ada sistem referal


Hal yang menarik seperti alternatif lainnya Propeller Ads  memberikan fasilitas referal bagi publisher mereka sehingga kita dapat persentase dari pendapatan orang yang kita ajak bergabung menjadi publisher mereka.

Kekurangan Propeller Ads 


Kita telah membahas kelebihan Propeller Ads  akan jauh lebih baik juga kalau kita juga membahas kekurangannya yang mana kita telah merangkumnya sebagai berikut.

Persyaratan harus Domain Top Level


Kekurangan dari Propeller Ads  salah satunya untuk bergabung menjadi publisher iklan mereka minimal blog tersebut memiliki domain top level seperti .com , .net , .org , .info dan lainnya jika kalian menggunakan subdomain seperti blogspot , wordpress dan lainnya sudah pasti akan langsung di tolak untuk menampilkan iklan di blog kita.

Jenis iklan tertentu dapat dibuka dengan sarat tertentu


Yang menyebalkan dari Propeller Ads ialah jenis iklan seperti iklan banner , ads video dan lainnya memerlukan sarat jumlah visitor harian pada blog kita sehingga jika visitor kalian masih kecil dapat dipastikan hanya bisa memakai jenis iklan pop-up , pop-under dan iklan full page yang mana iklan tersebut sangat mengganggu dan tidak bisa di gabung dengan google adsense.

Jika kalian masih penasaran kalian dapat lihat video tentang review mengenai publisher iklan propeller ads dibawah ini.




Itulah beberapa hal mengenai publisher iklan Propeller Ads  semoga dapat bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kami.