Taboola situs alternatif Adsense dengan bayaran tinggi - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taboola situs alternatif Adsense dengan bayaran tinggi

Navigasi Info - bagi kalian yang mulai atau sedang membangun website sudah pasti berpikiran ingin mendapatkan penghasilan dari situs web yang kalian buat terutama melalui google Adsense yang memang sangat populer di masyarakat kita atau bahkan para blogger.

Taboola situs alternatif Adsense dengan bayaran tinggi
Taboola situs alternatif Adsense dengan bayaran tinggi


Walau demikian bagi seberapa penulis dan pengembang website masih di rasa kurang dari penghasilan adsense tersebut dengan jumlah trafik perharinya yang sangat besar dari blog atau website yang telah mereka buat sepertinya kalian harus mencoba alternatif adsense yang satu ini dimana cpm dan cpc nya jauh lebih besar yaitu situs jasa PPC yang bernama taboola.

Taboola merupakan sebuah layanan PPC penyedia iklan seperti google adsense  atau lebih tepatnya ad network yang sering membagikan iklan portal berita besar seperti BCC , New York Times , CNBC dan media berita online lainnya dalam garis besarnya mirip publisher iklan mgid dan adnow.


Dapat dibilang iklan dari taboola berjenis iklan native Banner yang mana iklan yang menyerupai postingan blog dapat dipastikan mudah untuk mendapatkan klik dari para visitor yang berkunjung pada blog yang kita kembangkan.

Syarat pendaftaran taboola


Untuk mendaftar taboola kurang lebih sama dengan syarat google adsense walaupun tidak serumit google adsense yang terpenting jumlah trafik di website kalian untuk lebih jelasnya lihat dibawah ini :

  1. Website mempunyai trafik yang tinggi kurang lebih sehari mendapatkan visitor 150.000 perharinya.
  2. Blog atau website harus Domain top level yang mana bukan blogspot , wordpress dan lainnya.
  3. Tidak berisikan konten yang melanggar hukum seperti narkoba , penjualan barang ilegal , kekerasan dan hal yang melanggar hukum.
  4. Konten tidak berbau sara , rasis , penghinaan , plagiat konten dan lainnya.

Itulah syarat untuk mendaftar taboola sepertinya melihat jumlah trafik yang wajib di penuhi cukup sulit ya dan pasti kalian penasaran dengan kelebihan dan kekurangan publisher iklan taboola ini oleh sebab itu kita telah merangkumnya dari beragam sumber yang Mana sebagai berikut :


Kelebihan taboola


Taboola mempunyai banyak kelebihan dari alternatif adsense lain bahkan dapat dibilang lebih baik dari adsense itu sendiri oleh sebab mari kita ulas bersama.

  • Nilai perklik iklan sangat tinggi bahkan bisa melebihi adsense
  • Terdapat jenis iklan video ,iklan widget , feed dan native Banner.
  • Laporan penghasilan secara real time dan mudah dimengerti
  • Cara pendaftaran tidak serumit google adsense
  • Iklan aman dari spam dan virus malware sehingga dapat di gabung dengan google adsense
  • Pembayaran dapat melalui Paypal , peyooner , dan lainnya

Kekurangan taboola


Itulah kelebihan taboola pasti kalian ingin tahu juga mengenai kekurangan iklan taboola ini oleh sebab itu kita juga telah merangkumnya yang mana sebagai berikut:

  • Jumlah visitor blog harus tinggi perharinya dan hal tersebut cukup sulit bagi sebagian orang.
  • Review pengajuan cukup memakan waktu ya itu sekitar 1 bulan dari pendaftaran.

Mungkin kekurangan taboola ialah dua hal tersebut dan selebihnya cukup baik walaupun perlu trafik yang tinggi untuk dapat di terima pendaftaran kita sehingga yang mempunyai trafik rendah tidak akan di terima.

Jika kalian masih penasaran mengenai taboola kalian dapat langsung lihat video dibawah ini :




Itulah mengenai publisher iklan taboola semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog kami.