Analisa bandar saham yang membawa cuan bagi pelakunya - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Analisa bandar saham yang membawa cuan bagi pelakunya

Navigasi Info - analisa saham bukan hanya di teknik analisa teknikal dan juga fundamental saja yang merupakan salah satu faktor penentu harga saham di kemudian hari.

Bandar saham
Analisa bandar saham yang membawa cuan bagi pelakunya


Akan tetapi analisa saham dapat juga kita lakukan dengan cara membaca pemikiran bandar saham sehingga kita tahu saham mana saja yang harganya akan mereka goreng atau up melebihi dari book value saham tersebut.

Bandar saham adalah kelompok atau seseorang yang bisa memanipulasi harga saham dengan cara membeli dan menjual saham dengan jumlah lot yang besar bisa di bilang pelaku yang menggoreng saham-saham gorengan ( saham-saham dengan harga kisaran Rp 50 perlembar sahamnya ).

Jika bahasa kasarnya tengkulak saham yang mana menampung saham-saham gorengan untuk mereka monopoly harga saham tersebut di pasar modal bisa dibilang seseorang atau kelompok dengan kekuatan ekonomi yang begitu besar hingga sanggup menggoyangkan marketplace saham suatu negara bahkan dunia mereka sering juga disebut kaum elit.

Sehingga jika kita mengetahui langkah atau pemikiran bandar saham kita dapat meraih cuan atau keuntungan dari tindakan mereka tersebut kita cukup mengikuti arus yang akan mereka mainkan.

Teknik analisa ini sering juga disebut bandarmologi oleh para trader saham.

Cara menggunakan analisa saham Bandarmologi


Oleh sebab itu akan menarik sekali jikalau kali ini kita membahas teknik analisa saham bandarmologi ini yang mana kita telah merangkumnya dari berbagai sumber yang mana sebagai berikut :

Memantau market secara real time


Hal pertama untuk menggunakan teknik analisa ini ialah kita harus memantau market setiap saham gorengan secara real time.

Sebab biasanya pergerakan saham yang akan digoreng oleh bandar mereka akan membeli dan menjual saham dalam jumlah besar sehingga selagi mereka mulai bertindak kita juga mengikuti pergerakan mereka baik menjual maupun membeli saham tersebut.

Memantau berita yang beredar 


Kita juga dapat mengetahuinya dengan cara memantau berita-berita keuangan ataupun ekonomi sebab biasanya sebelum mereka mulai melakukan permainannya para bandar akan terlebih dahulu menggiring opini para trader maupun investor untuk membeli atau menjual saham yang akan mereka mainkan.

Oleh sebab itu sering kali ada berita-berita pompom untuk mendongkrak ataupun menurunkan  harga saham yang para bandar targetkan akan Tetapi hal ini perlu analisa juga oleh kalian akan tidak tekena jebakan Batman dari para bandar saham.

Sebagai contoh analisa bandarmologi kalian dapat langsung tonton video dibawah ini :



Itulah beberapa hal mengenai analisa bandarmologi semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog kami.