Surveycam sebuah aplikasi kamera gps yang mudah dioperasikan - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surveycam sebuah aplikasi kamera gps yang mudah dioperasikan

Navigasi Info - aplikasi kamera GPS yang mempunyai fitur-fitur dan kemudahan dalam mengoperasikan sangat di perlukan jikalau kita berkerja di lapangan yang mengharuskan memberikan data lokasi kita berkerja. 



Saat ini mungkin telah banyak aplikasi kamera GPS di handphone Android maupun iPhone tapi tidak lengkap fiturnya atau bahkan rumit dalam mengoperasikan nya bahkan ada pula aplikasi camera GPS yang berbayar. 

Oleh sebab itu kali ini tim navigasi info akan membagikan informasi sebuah aplikasi kamera GPS yang oke punya selain fiturnya lengkap tapi juga mudah untuk di setting dan dioperasikan terlebih lagi gratis tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli atau menyewa aplikasi tersebut cukup bermodalkan paket internet saja yaitu bernama surveycam. 

Fitur dan keterangan Surveycam


Tambahkan lokasi, tanda waktu, catatan, dan alamat ke foto dan nama file.

SurveyCam™ – Kamera GPS adalah aplikasi kamera yang ideal untuk bekerja. Aplikasi ini telah dikembangkan terutama untuk para profesional seperti insinyur sipil, surveyor tanah, profesional konstruksi dan lain-lain. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengambil foto di situs dan sekaligus menambahkan informasi ke nama file dan foto dengan menggunakan tanda air.

SurveyCam - Kamera GPS membuat pengambilan gambar dan pencatatan menjadi lebih efisien, menggabungkan kedua proses dalam satu aplikasi tunggal.

Tidak perlu membuat catatan di selembar kertas saat mengambil gambar. SurveyCam akan menambahkan catatan yang Anda sisipkan secara otomatis ke gambar dan nama file. Hal ini akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk berkonsentrasi pada pekerjaan Anda, sementara SurveyCam akan menyimpan catatan dan gambar Anda yang digabungkan dalam format lossless ke telepon Anda.

SurveyCam bekerja, sehingga Anda pun bisa bekerja! Dengan SurveyCam – Kamera GPS, Anda dapat menambahkan nama proyek, nama perusahaan, catatan, dan informasi lainnya, misalnya nomor referensi atau chainage/stationing langsung di aplikasi saat mengambil gambar. Data relevan tambahan untuk para profesional, mis. Koordinat GPS / lokasi foto (lintang dan bujur dan berbagai format koordinat lainnya), akurasi GPS, ketinggian, alamat, tanggal dan waktu (tanda waktu) akan ditambahkan oleh SurveyCam.

Informasi yang dapat ditambahkan:

- Nama Proyek
- Catatan yang Dibuat
- Koordinat GPS / lokasi foto (lintang dan bujur & lainnya)
- Akurasi GPS (dalam m atau kaki)
- Ketinggian (dalam m atau kaki)
- Tanggal & waktu (tanda waktu)
- Alamat
- Arah kompas
- Logo perusahaan yang dapat disesuaikan
- Nomor Referensi / Chainage / Stationing


SurveyCam - GPS Camera mendukung sistem koordinat / kisi berikut:

- WGS84 (lintang dan bujur)
- UTM
- MGRS (NAD83)
- USNG (NAD83)
- ETRS89
- ED50
- RD (RDNAPTRANS2018)
- Sistem Grid Britania (Grid Nasional OS)
- Grid Peta Australia (MGA2020)
- Grid Irlandia
- Grid Swiss CH1903 + / LV95
- Transverse Mercator 2000 Selandia Baru (NZTM2000)

Itulah beberapa hal mengenai surveycam sebuah aplikasi camera GPS yang mempunyai fitur lengkap dan mudah dioperasikan semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung diblog kami.