Cara Mendapatkan Kin secara gratis di Peerbet - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kin secara gratis di Peerbet

Navigasi Info - cryptocurrensi memang saat ini sedang booming yang mana sudah banyak orang berani untuk berinvestasi di dalamnya di tambah lagi mulai bermunculan token atau koin kripto yang baru berpeluang untuk jutaan kali lipat cuan. 

Cara Mendapatkan Kin secara gratis di Peerbet
Cara Mendapatkan Kin secara gratis di Peerbet


Salah satu coin crypto yang sedang membagikan secara GRATIS dan bisa kita tukarkan menjadi rupiah atau kripto lainnya di marketplace seperti : Indodax, kucoin, Kraken, gate.io, bitmart, FTX dan lain-lain nya. 

Apa Itu Kin?


Cryptocurrency Kin digunakan sebagai uang dalam ekosistem digital aplikasi dan layanan konsumen. Ini awalnya diluncurkan sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereum, dan dirancang untuk menjadi mata uang utama di ekosistem messenger Kik. Kik awalnya meluncurkan sistem poin hadiah, bukan cryptocurrency, yang disebut Kik Points yang berakhir pada 2017. Kin adalah singkatan dari Kinship, karena tujuannya adalah untuk mempererat hubungan dalam komunitas Kik. Kik mengumpulkan sekitar $100 juta dolar dalam Initial Coin Offering (ICO) Kin pada September 2017. Pada September 2019, Kik berkata akan menutup aplikasi olah pesannya untuk melawan gugatan yang sedang berlangsung dengan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat mengenai apakah ICO Kin menjual sekuritas yang tidak terdaftar. Pada Oktober 2019, MediaLab membeli Kik messenger, dengan tujuan melestarikan Kin.
 
KIN Data Harga Penawaran Live Kin harga hari ini adalah Rp 0.626157 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 28,242,278,697 IDR. Kami memperbarui harga KIN ke IDR kami secara waktu nyata. Kin naik 4.55 dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #430, dengan kap pasar sebesar Rp 1,087,762,791,204 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 1,737,204,746,230 KIN koin dan maks. suplai 10,000,000,000,000 KIN koin.

Bursa teratas untuk diperdagangkan di Kin saat ini adalah DigiFinex, FTX, Bitget, CoinTiger, indodax, dan lain-lain . Anda dapat menemukan yang lainnya yang terdaftar di .

Bagaimana Cara Kerja Kin?


Token Kin memasuki peredaran via model insentif yang disebut Kin Rewards Engine, atau "KRE," yang menghadiahi pengembang yang menciptakan pengalaman pengguna yang menarik dengan Kin berdasarkan keterlibatan mereka. Ini menawarkan model monetisasi perangkat lunak yang memberi insentif atas pengadopsian kasus penggunaan baru dan penciptaan nilai untuk mata uang kripto, serta mendorong pertukaran nilai antar pengguna, daripada mengambil data dan perhatian pengguna tanpa manfaat bagi pengguna itu sendiri. Alternatif baru ini menyelaraskan kembali pengguna dan pengembang di sekitar ekonomi digital bersama, di mana pembuat konten dan pengembang yang menghasilkan nilai adalah fokusnya, bukan monopoli data besar.

Blockchain Kin beroperasi secara otonom via model konsensus federasi, saat ini terdiri dari 11+ node validator yang tersebar secara global, untuk menjaga toleransi kesalahan sementara juga memungkinkan sedikit atau tanpa biaya dan kecepatan konfirmasi yang cepat. Identitas operator node saat ini bersifat pribadi untuk menjaga keamanan operasional, tetapi mereka dikabarkan adalah penyedia layanan digital yang independen dan bereputasi, dengan riwayat ketersediaan dan pemeliharaan yang andal.

Logika distribusi dan algoritmis dari Kin Rewards Engine diawasi oleh Kin Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Ontario, Kanada. Kin yang tidak terdistribusi disimpan dalam perbendaharaan tingkat institusional yang dikendalikan melalui serangkaian periode vesting, pedoman inflasi, dan kontrol kustodi fidusia yang memastikan transfer yang aman dan penggunaan dana yang tepat. Jaminan anti-spam dan anti-penipuan juga disediakan sebagai layanan hingga waktu distribusi Kin dapat sepenuhnya otomatis dengan perlindungan tambahan tersebut. Tidak akan ada lebih dari 10 triliun Kin yang eksis di ekosistem Kin pada akhir periode distribusi, suplai besarnya dimaksudkan untuk memungkinkan adopsi massal oleh pengguna di seluruh dunia sambil tetap bertransaksi dalam nominal bilangan bulat, daripada dalam bilangan desimal.

Bagaimana cara mendapatkan Kin ? 


Kalian dapat membeli Kin di bursa cryptocurrency mana pun yang menawarkan mata uang digital ini. Jangan lupa melakukan riset sendiri sebelum memilih bursa! Untuk daftar bursa dan pasangan perdagangan terbaru mata uang kripto Kin,

Jika kalian ingin mendapatkan Kin token secara GRATIS dan bisa kita tukarkan menjadi rupiah atau kripto lainnya di marketplace seperti : Indodax, kucoin, Kraken, gate.io, bitmart, FTX dan lain-lain nya kalian dapat mendownload Peerbet di playstore

mendownload aplikasi  Peerbet yaitu sebuah aplikasi yang akan membagikan kin token setiap 30 menit sekali dan kalian dapat menariknya di Wallet pribadi kalian ataupun wallet di exchanger marketplace crypto tapi sebelum itu kalian harus mendaftar dulu pada link disini

Jika kalian bingung dalam mendaftar kalian dapat melihat pada video dibawah ini. 



Itulah mengenai bagaimana cara mendapatkan Kin secara gratis semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung di blog kami.