Akankah Bitgert Dan Shiba Inu Menjadi Terra Luna selanjutnya ? - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akankah Bitgert Dan Shiba Inu Menjadi Terra Luna selanjutnya ?

Navigasi Info - Pasar masih bearish, meskipun sebagian besar koin telah membukukan pemulihan yang mengesankan selama 24 jam terakhir.

Akankah Bitgert Dan Shiba Inu Menjadi Terra Luna selanjutnya ?
Akankah Bitgert Dan Shiba Inu Menjadi Terra Luna selanjutnya ? 


Di antara koin yang telah memposting beberapa pemulihan yang baik kali ini adalah Shiba Inu, yang telah menjadi salah satu koin yang paling terpukul oleh pasar beruang. Tetapi para ahli crypto memperingatkan bahwa Shiba Inu belum keluar dari masalah. Masih banyak ancaman di sekitar koin ini yang mungkin bisa menjadi Terra LUNA berikutnya.

Menurut pakar kripto, Shiba Inu hampir masuk kategori yang sama dengan terra LUNA. Ini adalah proyek yang belum dibangun di atas produk yang solid.

Mereka tidak memiliki kasus penggunaan nyata. Tantangan terbesar untuk proyek Shiba Inu adalah kurangnya utilitas. Ini karena Shiba Inu dimulai sebagai koin meme dan membangun kapitalisasi pasarnya yang besar berdasarkan hype dan bukan dalam produk nyata.

Itu sebabnya para ahli memperingatkan bahwa Shiba Inu mungkin adalah Terra LUNA berikutnya, terutama jika paus terus menjual.

Kurangnya kasus penggunaan juga telah diidentifikasi sebagai salah satu alasan utama mengapa harga Shiba Inu anjlok selama 6 bulan terakhir.

Faktanya, banyak investor Shiba Inu telah menjual untuk bergabung dengan proyek yang lebih solid dengan kasus penggunaan nyata. Beberapa dari proyek ini adalah Bitgert (BRISE), salah satu cryptocurrency yang tumbuh paling cepat. Ketika Shiba Inu kehilangan investor, jumlah pemegang Bitgert melonjak.

Proyek Bitgert juga merupakan salah satu dari sedikit cryptocurrency yang menjaga harga stabil selama pasar bearish saat ini. Ini karena investor Bitgert masih bertahan, dan ada banyak investor baru yang bergabung dengan proyek ini. Itu menunjukkan betapa solidnya Bitgert.

Tim Bitgert sedang membangun salah satu proyek blockchain dengan utilitas tinggi di industri ini. Ekosistem Bitgert memiliki berbagai produk mulai dari DeFi, NFT, dan produk Web3. Beberapa produk utama Bitgert telah dirilis dan merupakan alasan mengapa Bitgert adalah proyek yang solid.

Bitgert telah membangun blockchainnya sendiri, rantai BRC20, sementara Shiba Inu masih berjalan di rantai Ethereum. Blockchain Bitgert BRC20 juga merupakan blockchain tercepat dan memiliki biaya gas nol. Ada banyak produk dan proyek menarik yang ditambahkan oleh tim Bitgert ke ekosistem ini.

Kesimpulannya, Shiba Inu harus mendapatkan use case yang sebenarnya, atau mungkin menjadi Terra LUNA berikutnya. Sementara itu, Bitgert diperkirakan akan terus tumbuh secara eksponensial karena utilitas besar yang ditawarkannya. Bitgert juga diproyeksikan untuk menarik lebih banyak investor Shiba Inu jika harga SHIB terus jatuh.

Disclaimer: Di Informasikan yang diberikan dalam artikel ini semata-mata merupakan pendapat penulis dan bukan saran investasi – informasi ini disediakan untuk tujuan pendidikan saja. Dengan menggunakan ini, Anda setuju bahwa informasi tersebut bukan merupakan instruksi investasi atau keuangan. Lakukan riset Anda sendiri dan hubungi penasihat keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun
close